Di Nagreg, Pasutri Tewas Tertabrak Bus Ketika Menyebrang

184
Naas, pasangan suami istri yang hendak berangkat kerja tewas di lokasi, saat hendak berangkat kerja, senin (23/3/2020) subuh.

BANDUNG, INDEKSNEWS.COM |

Robi Yulianto dan Anita Noviani tewas setelah tertabrak bus berpenumpang di Kampung Andir, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Pasangan suami istri asal Kampung Lio, Desa Citaman ini tertabrak bus saat akan menyeberang jalan menggunakan sepeda motornya.

Loading...

Keduanya, saat itu tengah berangkat kerja menuju ke sebuah pabrik.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, melalui Kanitlantas Polsek Nagreg, AKP Chevy menuturkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri tersebut terjadi pada pukul 04.30 WIB.

“Pasutri meninggal karena tertabrak bus lalu terseret oleh bus. Keduanya korban sudah dievakuasi ke RS Cicalengka,” kata Chevy.

Chevy menuturkan, kronologi kejadian berawal saat bus Sugung Rahayu bernopol Z 7323 UZ jurusan Bandung-Surabaya melaju dari arah Timur menuju Barat.

Setiba di lokasi kejadian, kata dia, muncul sepeda motor jenis Honda Blade bernopol D 2816 VAK yang akan menyeberang jalan yang dikendarai oleh pasutri tersebut.

Namun, akibat bus cukup melaju kencang, sopir bus tidak bisa mengendalikan laju bus dan akhirnya menabrak dan menyeret pengendara sepeda motor tersebut hingga tewas di lokasi.

“Bus kemudian terhenti setelah menabrak rumah milik warga yang berada tepat di pinggir jalan,” kata Chevy.(*)

BACA JUGA:  Tarif Naik 100 Persen Kol Bogoran Tetap Jadi Primadona Pemudik
loading...