Gunakan Armada Damkar, Pemkab Sukabumi Semprot Disinfektan Secara Massal

143

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah sekitar Ibu Kota Palabuanratu, Selasa (24/03/2020).

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, penyemprotan Disinfektan bagian dari upaya pencegahan virus Covid-19 secara massal, Penyemprotan mengunakan mobil Damkar.

Gunakan Armada Damkar, Pemkab Sukabumi Semprot Disinfektan Secara Massal 1

Loading...

Penyemprotan Disinfektan yang dikomandoi Bupati Sukabumi Marwan Hamami, memberikan arahan kepada sejumlah petugas tentang rute dan sasaran target penyemprotanpetugas Damkar, Satpol PP, Polri, TNI dan Polri serta petugas dari dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

“Penyemprotan Disinfektan secara massal ini, guna mengantisipasi angka penyebaran Covid-19 terutama di Ibukota Kabupaten Sukabumi agar masyarakat tidak panik dan tergugah untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri,” ujar Marwan Hamami, disela usai kegiatan Penyemprotan Disinfektan Massal.

Menurut Marwan, upaya penyemprotan disinfektan tiada lain untuk melakukan pergeseran anggaran atau melakukan efisiensi anggaran dan digunakan untuk percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 (Corona).

Gunakan Armada Damkar, Pemkab Sukabumi Semprot Disinfektan Secara Massal 2

“Untuk perjalana dinas, bintek, kita arahkan utuk kebutuhan masal dulu seperti pembelian Wastafel portable. Untuk itu, Pemerintah berharap masyarakat mendengarkan himbauan-himbauan Pemerintah. Mulai hindari kerumunan, tidak melakukan kegiatan diluar ruangan dan menjaga kesehatan tubuh, adapun untuk ruang publik yang dibatasi saat ini,” jelas Mawan.

Reporter : Indra Sopyan**

BACA JUGA:  Truk Bermuatan Setum Seruduk Rumah Dan Warung
loading...