Camat Rancaekek Berikan Tanda Terima Kasih Dan Permohonan Maaf Kepada Semua Perangkat

Camat Rancaekek Berikan Tanda Terima Kasih Dan Permohonan Maaf Kepada Semua Perangkat

245
Camat Rancaekek
Menjelang libur dan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah/2020. Drs. Baban Banjar FS. M.Si, Camat Rancaekek berikan tanda terima kasih bentuk bingkisan dan permohonan maaf kepada semua Perangkat serta jajaran Pemerintahan Kecamatan Rancaekek.    
BANDUNG,INDEKSNEWS.COM| Atas kepedulian dan perhatianya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Drs Baban Banjar FS, M.Si, Camat Rancaekek berikan tanda terimakasih kepada semua stap dan perangkat Kecamatan Rancaekek.
Disamping memberikan tanda terima kasih. Drs Baban Banjar menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh perangkat atau karyawan Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. Rabu (20/5/2020).
Camat Rancaekek
Drs. Baban Banjar Camat Rancaekek Memberikan bingkisan tanda terima kasih kepada Kanit Pol PP Kecamatan Rancaekek
” Permohonan maaf atas ke khilapan dan kesalah itu suatu kewajiban kita semua selaku manusia yang tidak luput dari ke khilapan serta kesalahan kita.
“Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri kita harus saling memaafkan atas kesalahan dan ke khilapan diri dari ucapan dan prilaku kita dengan sesama umat.
Dengan saling memaafkan atas ke khilapan dan kesalahan, semoga kita kembali ke jalan yang fitrah dan diterima di sisi AllahnyA dalam ibadah puasa kita. Kata Baban Banjar kepada indeksnews.com selesai berikan tanda terima kasih kepada semua perangkat kecamatan di Aula Kecamatan Rancaekek. Rabu (20/5/2020)
Maka dari itu, saya selaku pimpinan di Pemerintahan Kecamatan Rancaekek dengan banyak ke khilapan atas ucapan dan prilaku diri dan keluarga, sepantasnya saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua karyawan atau perangkat yang mungkin membuat sakit hati atau tersinggung dengan bahasa dan ucapan saya. Ujarnya
Camat Rancaekek
Camat Rancaekek memberikan Bingkisan tanda terima kasih kepada Kasi PMD
Selain kepada perangkat dan jajaranya, saya beserta perangkat Kecamatan Rancaekek sampaikan permohonan maaf yang se besar-besarnya kepada seluruh kepala Desa dan jajaranya, serta kepada warga masyarakat se Kecamatan Rancaekek kabupaten Bandung. Ucapnya
Disamping mengucapkan permohonan maaf, Camat Rancaekek, Drs. Baban Banjar menghimbau kepada seluruh perangkat dan masyarakat, ” Saya menghimbau kepada seluruh perangkat dan jajaranya harus tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan dalam perayaan hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Himbaunya
Dan juga saya berharap, di suasana hari Raya Idul Fitri ditengah Covid-19. Warga masyarakat tetap tidak melakukan mudik atau berpergian dan berkerumunan, agar tidak terjadi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.
Serta memeperhatikan peringatan dari pemerintah, yaitu selalu mengutamakan protokol kesehatan, selalu cuci tangan, jaga jarak, pake master, dan menjauh dari kerumunan orang, harapnya
Sebab itu, kata Camat Baban Banjar, dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu harus tetap tidak beraktivitas di luar rumah, kecuali untuk kebutuhan pangan dan lainya yang sangat urgen. Pungkasnya

Camat Rancaekek

Di akhir kata, Camat Rancaekek beserta jajaranya mengucapakan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Bhatin.

Penulis: Jafar D. A.S.

Loading...
BACA JUGA:  Jamaah Haji Kloter 59 Asal Kabupaten Sukabumi Tiba Esok Hari
loading...