Yayasan Gerbang Sedekah, Berbagi 100 Porsi Nasi Goreng dan Minuman Segar Gratis Jelang Buka Puasa

Yayasan Gerbang Sedekah, Berbagi 100 Porsi Nasi Goreng dan Minuman Segar Gratis Jelang Buka Puasa

99
Yayasan Gerbang Sedekah dan Kitabisa.com, Berbagi sedekah sebanyak 100 Porsi Nasi Goreng dan Minuman Segar (Cingcau) Gratis menjelang buka puasa ramadhan 1441. H kepada warga dan para pencari nafkah jalanan disetuasi pandemi Covid-19 dan Bulan Ramadhan.
BANDUNG,INDEKSNEWS.COM| Ditengah pandemi Covid-19 bertepatan dengan bulan ramadhan dan jelang buka puasa Yayasan Gerbang Sedekah berbagi nasi goreng dan minuman segar (Cingcau) gratis kepada warga.
Sebanyak 100 bungkus nasi goreng dan 50 kap gelas minuman segar (Cingcau) dibagikan kepada warga yang akan melaksanakan berbuka puasa.
Yayasan
Ketua Yayasan Gerbang Sedekah, Syifa Kamaliyah sedang memberikan nasi goreng gratis kepada warga
Pantauan Indeksnews.com, jum’at sore (22/5/2020) pembagian nasi goreng dan minuman segar secara gratis di perum kencana tepatnya dideket SMP Pasundan Kelurahan kencana Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung di sambut antusias oleh warga setempat.
“Saya sangat berterima kasih sekali kepada yayasan gerbang sedekah yang sudah membagikan nasi goreng dan minuman secara gratis.
Dengan adanya nasi goreng dan minuman segar gratis menjelang buka puasa, dapat dinikmati langsung ketika waktu tiba berbuka puasa. Kata Dedeh (40) warga blok 4 perum kencana yang sudah mengambil nasi gratis
Semoga bantuan ini menjadi amal baik bagi Yayasan Gerbang Sedekah, dan semoga para pengurus yayasan tersebut diberi pahala oleh Allah S.W.T serta Yayasan Gerbang Sedekad lebih maju lagi, ucapnya
Ditempat yang sama, Erwin pengemudi Ojol menuturkan, “Saya ucapkan terima kasih atas nasi goreng gratisnya yang saya terima dari yayasan itu.
Kebetulan saya sedang lewat ke perumahan kencana sehabis mengantar barang pesanan ada pembagian nasi goreng gratis, jadi saya ikut mendapatkan nasi goreng dan minuman segar buat buka puasa. Tutur Erwin pengemudi ojeg online warga Cilenyi
Saat diwawancara wartawan dilokasi ketua Yayasan Gerbang Sedekah, Syifa Kamaliyah mengatakan, “Pembagian nasi goreng dan minuman segar gratis ini sengaja kami laksanakan sore hari menjelang buka puasa. Bahkan pembagian nasi goreng gratis ini kami lakukan ditengah pandemi Covid-19. Di bulan Ramadhan. Kata Syifa Kamaliyah Jum’at sore (22/5/2020).
Pelaksanaan bhakti sosial ini dari Yayasan Gerbang Sedekah dan Kitabisa.com, dan kami melasanakan sudah di beberapa hari dan dibeberapa tempat, yaitu di lapangan kencana depan DOM, pangkalan ojeg dekat station Rancaekek, dan hari ini didekat SMP Pasundan Kelurahan Kencana, katanya.
Yayasan
Warga sedang ngantri menunggu nasi goreng dan minuman segar gratis yang dibagikan oleh panitia menjelang buka buasa
Pembagian sedekah ini, sudah empat hari kami laksanakan dengan membagikan 100 porsi nasi goreng dan 50 kap gelas setiap harinya. Nasi goreng dan minuman itu diprioritaskan atau dibagikan kepada para pencari nafkah jalanan, seperti tukang ojeg pangkalan, pedagang kecil, para pemulung, dan tukang becak. Terang Syifa
Kami berharap dengan bhakti sosial ini dapat membantu warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa, sehingga bisa dinikmati di saat berbuka puasa, Harapnya
Dan juga bhakti sosial dengan bersedekah yang dilaksanakan Yayasan kami bukan sekarang saja, tapi sebelum pandemi Covid-19 kami selalu melaksanakan bersedekah disetiap hari jum’at. Tambah Syifa.
loading...