8 Orang Terduga Narkoba Diciduk Polresta Bandung

169
Satnarkoba Polresta Bandung, tunjukan Barang Bukti yang disita dari 8 terduga kasus narkoba. Senin (20/1/2020).
Satuan Narkoba Polresta Bandung menangkap delapan orang terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dari tangan para pelaku di sita barang bukti. 
BANDUNG, INDEKSNEWS.COM– Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK mengatakan, dari delapan tersangka tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti kurang lebih 113 gram narkotika jenis sabu, extacy 200 butir, jaket warna hitam, tujuh unit hanphone berbagai merk, dan satu buah ATM Bank BCA.
8 Orang Terduga Narkoba Diciduk Polresta Bandung 1
Satnarkoba Polresta Bandung, tunjukan Barang Bukti yang disita dari 8 terduga kasus narkoba. Senin (20/1/2020).
“Polresta Bandung akan terus konsen untuk pemberantasan narkoba jenis apa pun juga. Karena selain haram, barang tersebut bisa merusak bangsa dan negara,” ujarnya, di Mako Polresta Bandung, Senin (20/1/2020).
Ditambahkan Kombes Hendra, pengungkapan kasus narkoba itu berdasarkan laporan warga yang merasa curiga dengan perilaku para pelaku.
Personel Sat Narkoba pun bergerak melakukan penyelidikan.
Posisi narkoba saat dilakukan penggeledahan ditempelkan di suatu tempat.
Pemberantasan narkorba, kata Kombes Hendra, sebagai upaya tindakan tegas agar Kabupaten Bandung terbebas dari barang haram tersebut.
“Kita akan terus berusaha menjadi yang terbaik bagi masyarakat terkait pelayanan. Kami berharap ada kerja sama masyarakat bila ada suatu kejadian yang mencurigakan,” ujarnya.
Lebih lanjut, dari pemeriksaan yang telah dilaksanakan oleh Satuan Narkoba bahwa modus yang dilakukan oleh para pelaku tersebut yaitu dengan menempelkan narkoba di tempat yang telah disetujui oleh para tersangka.
Atas perbuatannya, para tersangka dikenai Pasal 114 ayat(2) sub pasal 112 ayat (2) sub pasal 127ayat (1) huruf (a) Undang-undang no.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara. ***
BACA JUGA:  Gugatan Mantan Kades Mekarsari Terpidana Minta Dicabut, Di Tolak Pengadilan Negri
Loading...
loading...