Jabar Karate Championship 2020 Open Karate Tournament & Festival

620
Kiri. Sandy Firmansyah ( Atlit Karate Internasional) . Tazkya P( Juara 1 Kumite perorangan kelas Pemula) . Harisman ( Senpai )
Jabar Karate Championship 2020 Open Karate Tournament & Festival. Bertujuan mencari atlet karate yang mampu berprestasi di tingkat nasional, internasional.
Bandung, Jabar.IndesNews | Karate Championship 2020 Open Karate Tournament & Festival yang di selenggarakan Di Gelora Sabilulungan Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.
Jabar Karate Championship 2020 Open Karate Tournament & Festival 1
Kegiatan ini di gelar sebagai bentuk Loyalitas dan dedikasi para Sensei, Senpai dan kohai karate untuk mengenang jasa dibidang olahraga karate.
Kepada Almarhum Endang Sulyana, Almarhum Endang Ruhiyat dan Almarhum Dasril Muhtar.
Jabar Karate Championship ini di ikuti oleh 83 dojo perguruan Forki se- jawa barat.
Peserta yang ikut ambil bagian sebanyak 615 Peserta l, Jumlah kelas Pertandingan 117 Kelas Pertandingan, 69 Kelas Umum, 48 Kelas Festival (PA/PI)
Jumlah Entries pertandingan 600 entries 16.00. Jumlah Tatami 3 Tatami . Pertandingan di mulai dari Pukul 08.00 sampai dengan Pukul 20.00 WIB , berlangsung dari tanggal 10-11 January 2020.
Wasit yang terlibat sebanyak 27 Wasit yang dipimpin Dewan Wasit Kamarul.
Menurut Agung sebagai salah satu dari Panitia pelaksana jabar Karate Championship 2020 ketika di wawancarai langsung oleh media disela sela kegiatan menyampaikan
“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dedakasi Kohai kepada pelatih saya yang telah meninggalkan kita semua,”ungkapnya.
Serta, kegiatan ini sebagai kegiatan awal. “ini baru awal kedepan nya berencana akan lebih besar lagi luang lingkupnya mau ke tingkat Jawa-Bali dan ke tingkat Nasional, bahkan berharap sampai ke tingkat Asia dan Dunia ” ujarnya
Lebih lanjut Agung dengan Kegiatan ini Berharap “agar dapat membina Atlit lagi juga meningkatkan jam terbang, sehingga saya berharap bisa berprestasi, lebih tinggi prestasinya dari para senior seniornya,” lanjut Agung
Hal senada di katakan Senpai Harisman Salah Satu Pelatih Dojo di kabupaten Bandung kepada media menyampaikan harapannya.
“Dengan Jabar Karate Championship 2020 diharapkan dapat lahir Atlit yang berprestasi khusus nya di kabupaten Bandung.
Salah satunya yang telah berhasil mengukir prestasi dari tingkat Jawa Barat, Nasional, bahkan Internasional seperti para senior seniornya diantaranya Sandy Firmansyah sebagai Atlit Karate Internasional dari Dojo di Kabupaten Bandung.***

Editor: Andi Rohendi

BACA JUGA:  Polresta Bandung Tanam Ribuan Pohon di Cibeureum Kertasari
Loading...
loading...