Ipda Taryo, Gatur Jadi Tugas Polisi Tiap Hari

457
Ipda Taryo Panit Sabhara Polsek Cimenyan saat melaksanakan Gatur di depan SMPN 1 Cimenyan.
Gatur merupakan tugas rutin aetiap hari jelang masuk sekolah dan sore hari, di wilayah yang padat lalu lintas. Begitu pula di Cimenyan, di depan SMPN 1 Cimenyan Panit Sabhara Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakan gatur Pagi.
CIMENYAN, jabar.indeksnews.com | Kapolresta Bandung melalui Kapolsek jajaran Khususnya Polsek Cimenyan terus Melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) diwilayah Polsek Cimenyan .
Gatur merupakan tugas yang harus dilaksanakan setiap pagi hari dan sore hari untuk memberikan pelayanan masyarakat dalam hal penyebrangan anak sekolah.
Pelaksanaan gatur pagi dengan melakukan pengaturan arus lalin dilaksanakan panit 1 sabhara polsek Cimenyan yang merupakan bagian dari Polresta Bandung Ipda Taryk Jumat(17/01/2020) pukul 06.30 WIB
“Melaksanakan pengawasan pemantauan dan pengaturan arus lalin didepan komplek perumahan dan SMPN 1 Cimenyan dengan aktifitas masyarakat yang cukup padat saat pagi hari,” kata Ipda Taryo.
Ipda Taryo, Gatur Jadi Tugas Polisi Tiap Hari 1
Ipda Taryo Panit Sabhara Polsek Cimenyan saat melaksanakan Gatur di depan SMPN 1 Cimenyan.
Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M yang dihubungi melalui sambungan Handphone.
“Pelaksanaan gatur pagi dan sore berlaku untuk semua personil Polsek Cimenyan Polresta Bandung sebagai wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat sehingga menjadi tenang dan nyaman dengan kehadiran personil Polri langsung ditengah masyarakat,” kata Kompol Sumi.M SH***
BACA JUGA:  Budi Azhar : Marwan-Iyos Daftar ke KPU "Lanjutkan Kebaikan"
loading...