Tiga Kapolsek Terima Reward Pos Pam terbaik Ops. Lilin 2019

145
Kombes. Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K saat memberikan penghargaan kepada Kapolsek Cikancung, Kapolsek Pasir Jambu dan Kapolsek Ibun di lapangan Apel Mako Polresta Bandung. Senin (20/1/2020)
Tiga Kapolsek Polresta Bandung Terima Reward dari Kapolresta Bandung. Reward diberikan untuk Pos Pam selama operasi Lilin 2019. 
BANDUNG | Ketiga Kapolsek yang menerima reward dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K yakni Kapolsek Ibun, Kapolsek Cikancung dan Kapolsek Pasir Jambu.
Penghargaan dari Kapolresta Bandung diserahkan dilapangan Apel Polresta Bandung.
Tiga Kapolsek yang menerima penghargaan tersebut adalah Kapolsek Ibun, Iptu Carsono, Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin, Kapolsek Pasir Jambu Akp. Asep Dedi atas prestasinya sebagai Pendirian Pos Pam Terbaik Selama Ops Lilin 2019 diwilayah Polresta Bandung.
“Reward ini kami berikan sebagai pelecut semangat bagi para Kapolsek jajaran lainnya untuk meningkatkan Kualitas serta kelengkapan dan Kebesrsihan Pos Pam,” ucap Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, Senin (20/1/2020).
Menurutnya, salah satu tolak ukur profesionalisme adalah, ketika masing-masing personel memahami tugas dan tanggung jawabnya serta mampu menyelesaikan dengan baik.
Tiga Kapolsek Terima Reward Pos Pam terbaik Ops. Lilin 2019 1
Kombes. Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K saat memberikan penghargaan kepada Kapolsek Cikancung, Kapolsek Pasir Jambu dan Kapolsek Ibun di lapangan Apel Mako Polresta Bandung. Senin (20/1/2020)
“Pemberian penghargaan akan diberikan secara rutin kepada Kapolsek, Personil dan kesatuan yang secara nyata terbukti berkontribusi positif melebihi yang lain. Dan selaras dengan dedikasi dan integritas yang dimiliki,”tuturnya.
Lebih lanjut Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K, menjelaskan, reward and punisnment akan dilakukan secara objektif dan proporsional.
Jika bekerja dengan baik akan diberikan penghargaan. Sebaliknya, jika melakukan pelanggaran maka akan diambil tindakan sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan.
“Dengan sumberdaya manusia yang kita miliki, saya yakin dan percaya kita mengangkat nama Pokresta Bandung bersaing dan bersanding dengan Polres-polres yang lain,”tandasnya.
Ditambahkan, ucapakan selamat kepada Tiga Kapolsek yang telah Menerima Rewad“Teruslah berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kesatuan, “pungkasnya.***

Penulis : Andi Rohendi

BACA JUGA:  Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 33 miliar
Loading...
loading...