Lantas Polsek Cicalengka Tertibkan Lalin dan PKL di Jalan Pasar Sabilulungan

501

Table of Contents

Untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban pedagang dan lalu lintas di pasar sehat Sabilulungan Cicalengka, Polsek dan Satpol PP serta elemen lain berkordinasi di pasar sehat sabilulungan, Selasa (4/1/2020).
BANDUNG | Kordinasi dilakukan untuk menyiapkan langkah penanganan lalu lintas dan pedagang Kaki Lima yang berjualan di bahu jalan di pasar sehat Sabilulungan.
Lantas Polsek Cicalengka Tertibkan Lalin dan PKL di Jalan Pasar Sabilulungan 1
Untuk lokasi penanganan Lantas Polsek dibantu satpol PP kecamatan, DPUTR, DISHUB dan babinmas desa Cicalengka Wetan.
“Lalu lintas di jalan pasar ini sering macet, diduga penyebabnya adalah kondisi jalan yang sudah berlobang,” ungkap Akpm Cepi unit lantas Polsek Cicalengka.
Selaim jalan berlubang, juga jalan ini menjadi pintu masuk kendaraan ke pasar Cicalengka. “Penanganan lalin di area pasar sabilulungan kec cicalengka, akibat jalan belubang dan hujan besar yang menimbulkan kemacetan.,” ungkap Kanit lantas kepada indeksnews.com selasa (4/1/2020).
Selain jalan berlubang, arus lalin yang terkendala akibat jalan berlubang, juga mampetnya saluran air dan para pedagang kaki lima yang terjadi di area pasar sabilulungan sangat menggangu para pengguna jalan.
Berdasarkannpeninjauan lapangan dari pihak polsek, satpol PP dan Dinas PU Bina Marga pihaknya akan segera melaporkan ke pihak terkait.
Hasil peninjauan lapangan, pihak polsek mengatur lalin dan satpol PP menertibkan para pedagang dan akan bekerjasama dengan dinas PU segera menindak lanjuti dan akan melaporkan ke dinas pusat supaya cepat dilaksanakan perbaikan dan penertiban.***
BACA JUGA:  Camat Nagreg : Rekrutmen Aparatur Desa Harus Sesuai Peraturan yang Berlaku
loading...