Ace Herlina Politisi PDI-P Tutup Usia, Sukabumi Berduka

64
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com_Kabar duka datang dari jajaran legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Salah satu anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), H. Ace Herlina (53) tutup usia, Minggu (10/01/21).

Kabar duka menyelimuti masyarakat, politisi, birokrasi, nelayan dan kalangan terdekat Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Dapil 1 meliputi Kecamatan Warungkiara, Bantargadung, Simpenan, Palabuhanratu, Cikakak dan Cisolok. Almarhum meninggal karena serangan jantung.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama, mengutarakan bela sungkawa atas nama keluarga besar DPD PDIP, Fraksi dan Anggota DPRD atas meninggalnya Almarhum H. Ace Herlina.

“Iya tadi malam saya dapat kabar sekitar pukul 21.10 WIB di Jakarta, kami sangat kehilangan figur beliau, semoga Almarhum diampuni dari segala dosanya, ditempatkan di sisi orang-orang yang sholeh yang ditinggalkan diberikan keikhlasan,” kata Yudi kepada media usai pemakaman, Senin (11/01/21).

Ace Herlina
Foto/Berduka : Ratusan masyarakat hadiri pemakaman Almarhum H Ace Herlina (Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi).

Yudi mengungkapkan, sosok Almarhum
(H. Ace Herlina) merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki DPC PDIP, banyak kontribusi, inovasi yang dituangkan untuk pembangunan di Sukabumi, selama menjadi anggota dewan.

“Beliau sudah mengabdikan jiwa raga dan berkontribusi suara kepada partai kami. Fraksi PDIP kehilangan sosok yang jujur dan bersahabat semoga perilaku baiknya menjadi motivasi ibadah buat kita semua khususnya kader kami,” tandas dia.

Jenazah Ace Herlina telah berada di Sukabumi Senin (11/1/21) subuh dan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Ciawi, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.(Indra Sopyan)

legislatif