Ahirnya, Mushola Al-Walid Polsek Gunungguruh di Resmikan AKBP Sumarni

134
Mushola Al-Walid Polsek Gunungguruh, di Jl. Pajajaran I Km.3 Kp. Kutamaneuh Rt 23/11, Desa Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diresmikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni. S.I.K.,SH.M.H, Minggu (27/07/20).

SUKABUMI I Peresmian Mushola Al-Walid Polsek Gunungguruh yang dihadiri Kapolres Sukabumi,Camat Gunungguruh, Danramil Cisaat, Kapolsek Gunungguruh,nKetua Bhayangkari Ranting Gunungguruh, Anggota Polsek Gunungguruh, Kepala desa se-Kec. Gunungguruh dan tamu undangan.

“Ucapan syukur dan terimakasih atas kunjungan dan sabutan semua pihak yang ikut hadir dalam peresmian Mushola Al-Walid Polsek Gunungguruh. Ini satu kebanggaan bagi saya sebagai institusi kepolisian akhirnya yang dicita-citakan Kapolsek Gunungguruh dan jajaran, terbangun juga Mushola Al-Walid ini,” ujar AKBP Sumarni.

Ahirnya, Mushola Al-Walid Polsek Gunungguruh di Resmikan AKBP Sumarni 1

Loading...

Dalam sambutan peresmian Mushola Al-Wahid, AKBP Sumarni, menyampaikan dan mensosialisasikan kepada tamu yang hadir,nterkait adanya Polisi RW, sehingga dapat menampung informasi-informasi terkait Gukamtibmas di wilayah.

“Kami sebagai institusi kepolisian kami mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi aktif dalam membantu tugas Polri sehingga tugas Polri bisa maksimal dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres Sukabumi Kota.

Ahirnya, Mushola Al-Walid Polsek Gunungguruh di Resmikan AKBP Sumarni 2

AKBP Sumarni memaparkan, saat ini Polres Sukabumi Kota mempunyai Program guna meminimalisir terjadinya ketidak nyamanan gangguan Kamtibmas. Adapun program tersebut, program “Rumah Kreasi Milenial”, untuk menyalurkan bakat pemuda sehingga tidak terjerumus kelembah penyalahgunaan Narkoba serta Geng Motor.

“Jajaran Polres Sukabumi Kota saat ini juga gencar melaksanakan Zona Ketahanan Pangan di wilayah hukum Polsek Gunungguruh, dengan memberdayakan Karang Taruna Desa dengan membuat Program Kampung Tangguh Milenial. Ditengah Pandemi Covid-19, kami juga tetap mengajak masyarakat untuk menjaga Protokol Kesehatan serta sosialisasi dan membiasakan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) disela beraktifitas sehari-hari,” tandasnya.(Red*)

Ahirnya, Mushola Al-Walid Polsek Gunungguruh di Resmikan AKBP Sumarni 3

BACA JUGA:  Pemerintah Pusat Kucurkan Pisew, Ke Puluhan Kecamatan Untuk Insfratruktur Pedesaan Sukabumi
loading...