Ahirnya, PAN Dapat SK Dukungan Calon Bupati dan Wakil Sukabumi 2020

202
Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPP, untuk nama Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilukada tahun 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang.

SUKABUMI I Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sukabumi Jalil Abdillah, bahwa Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan telah resmi memberikan SK pasangan Adjo Sardjono yang saat ini masih jabat Wakil Bupati dan Iman Adinugraha (Kader PAN) di Pemilukada 2020.

“Alhamdulilla kami sudah mendapatkan SK DPP, yang dikeluarkan ketua DPP PAN pada 30 Juni 2020, ditandatangani langsung oleh ketua DPP PAN pak Zulkifli Hasan,” beber Jalil Abdillah.

Lanjut Jalil, saat ini PAN masih membangun koalisi untuk Pemilukada 2020. Ia mengaku masih terus terbuka dengan partai lain untuk koalisi.

Loading...
Ahirnya, PAN Dapat SK Dukungan Calon Bupati dan Wakil Sukabumi 2020 1
Foto : Benner Dukungan Pasangan Adjo dan Iman di Pemilukada 2020,

“Ya, kami (PAN) terus bangun koalisi, yang siap besama mengusung Pak Adjo, baik dari Gerindra, PKB dan lainya,” kata Politisi Muda besutan Partai Aman Nasional.

Jalil mengungkapkan, dengan turunnya SK dari DPP untuk pasangan Adjo Sarjono dan Iman Adinugraha (Kader PAN), Pihaknya, alam waktu dekat ini akan menggelar Rakerda Luar Biasa untuk membahas arah dukungan.

“Rakerda PAN nanti akan menjawab arah dukungan yang sebenarnya nanti kepada Pak Adjo sebagai Calon Bupati Sukabumi dan Pak Iman Calon Wakil Bupati,” tandasnya.

Sumber : Tribunjabar/Red*

Iklan

loading...