Antisipasi Pohon Tumbang Kades Cicalengka Kulon pangkas Pohon

379
Kepala Desa Cicalengka Kulon dan Kanit Pol Pp Cicalengka pada saat pelaksanaan Pemangkasan Pohon Tumbang di Jalan Raya Cicalengka. Rabu (22/1/2020)
Untuk mengantisipasi Pohon Tumbang, Kepala Desa Cicalengka Kulon Melaksanakan kegiatan pemangkasan pohon di jalan raya barat Cicalengka, Rabu (22/1/2020).
BANDUNG | Pemangkasan dilaksanakan  berdasarkan Pengajuan dari masyarakat desa Cicalengka Kulon terhadap pohon yang usianya sudah tua di sepanjang jalan Raya Cicalengka Kulon.
Antisipasi Pohon Tumbang Kades Cicalengka Kulon pangkas Pohon 1
Pemangkasan pohon di jalan raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Rabu (22/1/2020).
“Pohon sudah tua masyarakat kami Khwatir terjadinya pohon Tunbang,” ungkap H. Deni Hamdani kepala Desa Cicalengka Kulon di sela-sela pemangkasan. Rabu, (22/1/2020)
Untuk mengantisipasi pohon tumbang tersebut pihaknya bekerjasama dengan Satpol Pp, Binmas Desa, aparatur desa  dan masyarakat desa Cicalengka Kulon.
Antisipasi Pohon Tumbang Kades Cicalengka Kulon pangkas Pohon 2
Komunitas Di Cicalengka yang membantu mengamankan pemangkasan pohon di Jalan Raya Cicalengka, Rabu (22/1/2020).
“Untuk Cicalengka Kulon saja ada 14 pohon yang rawan tumbang,” ungkap Yuli Kanit Pol Pp Cicalengka kepasa IndeksNews.com Rabu (22/1/2020).
Di daerah lain menurut Yuli, daerah yang rawan pohon tumbang berada di Desa Nagrog. Sepanjang jalan by pass Cicicalengka.
Berdasarkan pantau, akibat pemangkaaan jalan raya Cicalengka sedikit mengalami kemacetan. Namun, banyaknya bantuan yang berasal dari komunitas, dapat teratasi. ***
BACA JUGA:  Bpd Citaman dan TPID Respon Positif RPJMDes yang disusun
Loading...
loading...