Banjir Bandang Menerjang 12 Desa di Sukabumi, Partai Golkar Kirim Bantuan Sembako

87
Banjir Bandang
FOTO : Dokumentasi penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir bandang, dari DPP Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.
Bencana banjir bandang yang melanda 12 Desa diwilayah tiga Kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang terjadi pada Senin (21/09/20) lalu. Menjadi kabar duka bagi masyarakat Sukabumi.

SUKABUMI I Banjir bandang yang disebabkan meluapnya sungai Cibuntu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Mengundang simpatik dan keprihatinan dari semua pihak. Keprihatinan termasuk muncul dari kalangan dunia politik DPD Partai Golkar, dengan menerjunkan anggota, kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin ke lokasi dengan membawa bantuan untuk meringankan masyarakat terdampak, Selasa (22/09/20) kemarin.

Banjir Bandang
FOTO : Dokumentasi penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir bandang, dari DPP Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, di hari pertama kejadian banjir bandang menimpa ratusan masyarakat, Senin (21/09/20). DPP Partai Golkar langsung terjun dan mengirimkan bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat terdampak banjir bandang,” kata Budi Azhar, Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.

Loading...

Hal senada disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan, bantuan yang didistribusikan kepada masyarakat terdampak banjir bandang, diserahkan oleh Ketua Badan Penanggulangan Bencana DPP Partai Golkar, Bung Febry, dan diterima Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dewi Asmara.

Banjir Bandang
FOTO : Bupati Sukabumi Marwan Hamami, yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, saat meninjau lokasi bencana alam banjir bandang di Kecamatan Cicurug, Senin (21/09/20) lalu.

“Kami atas nama Partai Golkar ucapkan duka cita dan keprihatinan yang mendalam kepada semua masyarakat terdampak banjir bandang. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak. Bantuan kami sebar ke Desa Pasawahan, Tenjolaya, dan Cisaat di Kecamatan Cicurug. Serta beberapa desa di Kecamatan Cidahu,” tandas Deni.(Red*)