BAZNAS Kab. Sukabumi Bingbing Prisilia Pateh Baca Dua Kalimat Syahadat

109
SUKABUMI I BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mualafkan seorang remaja wanita yang berkeinginan memeluk agama Islam dengan membacakan dua kalimat syahadat dihadapan para saksi, pada Kamis (24/09/20) kemarin.

“Alhamdulillah, kami (BAZNAS) telah kedatangan saudari Prisilia Pateh di Gedung 1000 Pusat Pelayanan Zakat Kabupaten Sukabumi, untuk meminta kami menuntun saudari mengucapkan dua kalimat syahadat, sebagai syarat wajib untuk mewujudkan niatan dirinya menjadi wanita muslimah,” kata H. Unang Sudarma Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Jum’at (25/09/20).

BAZNAS
FOTO : Saudari Prisilia Pateh, saat mendatangi BAZNAS Kabupaten Sukabumi di Gedung 1000 Pusat Pelayanan Zakat Kabupaten Sukabumi.

Lanjut Unang, saudari Prisilia dibimbing pengucapan dua kalimat syahadat, dihadapan unsur tokoh ulama MUI, BAZNAS, dan perwakilan keluarga mualaf. Sebagai lembaga keagamaan, BAZNAS, MUI dan Lembaga keagamaan terkait lainnya, sudah menjadi kewajiban untuk membantu melancarkan niatan orang yang berkeinginan untuk bermualaf.

Loading...

“Alhamdulillah, pembimbingan saudari Prisilia mengucapkan dua kalimat syahadat, atas ridho Allah SWT dan disaksikan perwakilan MUI, KUA Kecamatan Cisaat serta Wakil Ketua BAZNAS Bidang I dan IV, proses mualaf saudari Prisilia berjalan hikmah dan lancar. Semoga, kedepa saudari bisa lebih khusus mendamlami dan lebih meningkatkan kualitas beribadahnya susuai kewajiban seorang muslimah,” tandas Unang.(Red*)