Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim dan Jompo PSN Gelar Maulid

30
Kebahagiaan
Foto Dokumentasi/Indra Sopyan : Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) gelar Maulid Nabi Muhammad Saw.
SUKABUMIjawabarat.indeksnews.com_Senyum kebahagiaan tak terhingga yang dipancarkan dari anak-anak yatim dan jompo di Kampung Cipatuguran, Palabuanratu, Kabupaten Sukabumi, setelah diundang secara istimewa oleh Pers Sukabumi Ngahiji (PSN), Sabtu (28/11/20).
Berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan jompo yang digagas PSN, tidak lain ingin mengikuti jejak suri tauladan yang diajarkan nabi ahir jaman. Bersamaan momentum hari kelahiran Mabi Muhammad Saw.
“Alhamdulillah dengan rasa syukur, keluarga besar PSN bisa menggelar Maulid Nabi Muhammad Saw dan bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan jompo. Ini bentuk penghormatan dan dedikasi tinggi untuk nabi kita Muhammad Saw,” ujar Ketua Umum PSN Iwan Sugiyanto.
Kebahagiaan
Foto Dokumentasi/Indra Sopyan, Sabtu (28/11/20).
Meski rangkaian Maulid Nabi Muhammad Saw yang digelar diadakan secara sederhana, Iwan meyakini semua berjalan dengan hikmat dan bermakna, sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai aturan pemerintah di tengah Pandemi.
“Meski nilai yang diberikan (santunan) tidak seberapa, kami yakin santunan yang kami berikan bisa bermanfaat dan menjadi senyuman kebahagiaan untuk anak-anak yatim dan jompo yang hadir. Adapun tausyiah yang diberikan Habib Umar bin Husein Jamalulail sangat menyentuh hati, untuk selalu meningkatkan kualitas ibadah dan bersedekah kepada sesama,” papar Iwan.
Disela tausiyah Habib Umar bin Husein Jamalulail menuturkan, saya peribadi sangat mengapresiasi dan bangga kepada kawan-kawan yang ada dalam keluarga besar PSN, yang memiliki rasa cinta terhadap Nabi Muhammad Saw.
“Alhamdulillah, semua yang dikucurkan dan dicurahkan untuk memperingati Maulid Nabi, ditengah kesibukan mejalankan tugas sebagai kontrol sosial, masih memiliki jiwa sosial yang tinggi untuk berbagi kepada sesama muslim. Semoga bisa dijadi motivasi untuk teman-teman muslim lainnya,” tandas Habib Umar yang juga menjadi Dewan Pembina PSN.**(CR-2)