Cegah Virus Corona, Kapolresta Cirebon Kombes P0l. M. Syahuddi, S.I.K.M.Si Gelorakan Senam AW S3

156

Dalam antisipasi pencegahan virus corona Kapolresta Cirebon ajak Warga masyarakat untuk melakukan  Senam AW S3 (Senam, Semagat, Senanh) agar masyarakat mengerti

CIREBON,INDEKSNEWS.COM| Kepolisian Resor Kota Cirebon ( Polresta Cirebon ) bersama Kodim 0620 Kabupaten Cirebon dan Stake Holder Kabupaten Cirebon, mengadakan Senam AW (Andri Wongso) S3 (Sehat-Semangat-Senang). Yang dilaksanakan di Taman Kota Sumber, Kabupaten Cirebon. Minggu (15/03/2020).
Cegah Virus Corona, Kapolresta Cirebon Kombes P0l. M. Syahuddi, S.I.K.M.Si Gelorakan Senam AW S3 1
Kapolresta Cirwbon seadng melakukan senam AW S3 ( Senam Sehat Senang) Bersama jajaran anggota Polrrsta Cirebon
Senam tersebut dimulai dari gerakan dengan mengayunkan lutut dan jinjit, sambil tangan diangkat lurus lalu dihentak seperti mengepret air. Kemudian gerakan Senam AW S3 (Sehat, Semangat, Senang) di ulang-ulang kembali selama 10 menit.
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Senam AW S3 ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Cirebon, serta memelihara kesehatan fisik yang prima.
“Jadi senam ini bermanfaat untuk pencegahan, dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima. Gerakannya praktis, dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” ujar Kapolresta Cirebon.
Kapolresta Cirebon menambahkan bahwa kesehatan itu penting, apalagi untuk kepentingan masyarakat, dan tentunya banyak sekali manfaatnya, serta salah satunya mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona.
“Kita ingin warga masyarakat diwilayah Kabupaten Cirebon sehat dan tentunya mengetahui bahwa senam ini penting untuk menjaga kesehatan guna mencegah Virus Corona.” tambah Kapolresta Cirebon kepada wartawan.
Kapolresta Cirebon juga mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk melakukan senam ini agar kesehatan fisik terjaga dan terhindar dari Virus Corona.***

 

Editor : Jafar D. A.S

BACA JUGA:  Deklarasi "Bersinar"di Kab. Cianjur, Bupati Sukabumi; Narkoba Musuh Kita Bersama
loading...