Desa Kendan Punya SOR Refresentatif untuk Bina Atlet Sepakbola

247

Sarana Olah Raga Desa Kendan Nagreg Awalnya Kontrevesi Menjadi Kompotitif. SOR ini berupa lapangan sepak Bola mini telah menjadi kebutuhan dalam meningkatkan kesehatan jasmani dan kebutuhan dalam meningkatkan aktivitas dibidang olah raga Warga Masyarakat Desa Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung.

BANDUNG, INDEKSNEWS.COM | Sekarang warga masyarakat sudah bisa menggunakan dan menikmati sarana olah raga yang mana selama ini diharapkan warga Masyarakat Desa Kendan dan Sekitarnya.

Desa Kendan Punya SOR Refresentatif untuk Bina Atlet Sepakbola 1

Perencanaan sarana olah raga tersebut yang mana hasil dari inisiatif dan program perencanaan Kepala Desa Kendan (Aeng Suarlan) yang telah menjabat Kepala Desa yang kedua kalinya di Desa Kendan serta dengan dukungan para elemen perangkat dan elemen Warga Masyarakat Desa Kendan.
Aeng mengutarakan, terwujudnya lapangan sepakbola yang refresentatif adalah sesuai dengan perencanaan desa di periode pertama.
“Penataan lapangan ini adalah rencana pembangunan desa di periode pertama, alhamdulillah kini telah terwujud,” ungkap Aeng kepada Indeknews.com Sabtu (14/3/2020).
Ia bercerita, bukan tidak ada hambatan dalam upaya mewujudkannya. Banyak sekali rintangan da tantangannya.
“Kedepan kita akan rencanakan pembenahan infrastruktur lainnya untuk melengkapi kebutuhan lapanga sepakbola,” katanya.
Rencananya peresmian lapangan akan dilakukan oleh wakil bupati bandung Gungun Gunawan. Dalam tajuk “festival sepakbola usia dini” minggu (15/3/2020).
Kini setelah terwujud nyata, lapangan sepakbola yang tepat berada di belakang kantor desa Kendan menjadi kebanggan warga desa Kendan.
Penulis : Japar Diding As/ Andi
BACA JUGA:  Dua Calon Ketua Peradi Siap Bertarung
loading...