Desa Wangunsari Distribusikan DD Tahap I, Untuk BLTD Pandemi Covid-19

198

Pemerintahan Desa (Pemdes) Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, distribusikan Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2020, untuk Bantuan Langsung Tunai Desa (BLTD) kepada ratusan warga terdampak Pandemi Covid-19.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, jumlah penyaluran bantuan BLTD kepada 143 Kepala Kelurga (KK) dihadiri oleh Unsur Kecamatan Cisolok, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Unsur terkait lainnya, di Aula Kantor Desa Wangunsari, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (15/05/20) kemarin.

Desa Wangunsari Distribusikan DD Tahap I, Untuk BLTD Pandemi Covid-19 1

Loading...

“Alhamdulillah, sesuai kebutuhan dan intruksi kemendes, Penyerahan bantuan BLT Desa Wangunsari untuk warga tidak mampu yang terdampak Pandemi Covid-19. Sudah dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran,” ujar Joni Permana Kades Wangunsari, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (16/05/20).

Lanjut Joni, sesuai data yang di ambil berdasarkan kebutuhan dan kondisi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilakukan dari Empat Kadusunan, diantranya Kedusunan Cikondang, Kedusunan Simpang, Kedusunan Cimareme dan Kedusunan Cierang, dari jumlah 25 ke-RT an dan 6 ke-RW an.

Desa Wangunsari Distribusikan DD Tahap I, Untuk BLTD Pandemi Covid-19 2

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pendistribusian BLTD DD tahap I Desa Wangunsari. Kami berharap semua KPM yang mendapat bantuan, khususnya yang terdampak Pandemi Covid-19, bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari dan berkah,” tandas Joni.

Reporter : Indra Sopyan**

Desa Wangunsari Distribusikan DD Tahap I, Untuk BLTD Pandemi Covid-19 3

loading...