Di Sukabumi : Bocah 10 Tahun Meninggal Dunia Usai Santap Jajanan Anak

158

Miris, anak belia diduga keracunan jajanan anak hingga nyawanya tak terselamatkan. Terjadi di wilayah Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, dugaan kuat keracunan yang dialami korban anak umur 10 tahun tersebut, setelah mengonsumsi makanan tahu bulat dan minuman kemasan teh dalam gelas. Korban sempat dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak, hingga meninggal dunia, Sabtu (08/02/20).

“Ya benar pihak medis RSUD Sekarwangi Cibadak, saat itu menerima pasien anak berinisial AR (10), yang diduga keracunan. Korban saat dibawa ke Rumah Sakit sudah negatif meninggal dunia,” ujar Ramdansyah Humas RSUD Sekarwangi Cibadak.

Loading...

Lanjut Ramdan, memang benar saat itu korban sempat dilarikan ke poli kesehatan terdekat dengan kondisi sudah dinyatakan kritis. Hingga, korban ymdilarikan ke RSUD Sekarwangi oleh keluarganya. Setelah dilakukan pemeriksaan korban saat itu sudah meninggal dunia. Sehingga prosedur kami, sesuai aturan tidak melakukan upaya lain baik diagnosa, visum dan otopsi untuk pemeriksaan korban ini,” tandas dia.

BACA JUGA:  Proyek Puskesmas Baros Disoal, Dinkes Cemaskan Kualitas Kontruksi
Loading...
loading...