Di Sukabumi : Tragis Ibu Anak Meninggal di Sambar Petir

104

Tragis, Ibu dan anak warga Kampung Cikaso, RT 11/ RW 003, Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, meninggal setelah dikabarkan tersambar petir saat hujan.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, kejadian tragis yang dialami Pianah Nurul (22) dan Def (3) anaknya, terjadi sekira pukul 12.15 WIB siang tadi, Selasa (24/3/2020). Saat itu, Ade (30) suami dan ayah korban, tengah perjalanan pulang dari aktivitas bekerja di kebun. Saat itu, hujan disertai petir, korban memilih berteduh dibawah pohon, sambil menunggu Ade berkemas dari usai berkebun.

“Ya benar, kejadian tragis yang menimpa anak dan ibu tersambar petir saat berteduh menimpa warga Desa Tegallega. Sekarang sudah disemayamkan keluarganya,” ujar Abdul Latif
Kepala Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Rabu (25/03/20).

Loading...

Menurut keterangan suami koran, Ia menuturkan, saat itu suaminya sudah mau pulang, karena hujan dan sejenak menyempatkan dulu ngambil rumput. Tapi, anak dan istrinya menunggu di satu pohon yang tidak jauh suaminya mengambil rumput.

“Kejadian tragis diperkirakan pukul 13.30 WIB, awalnya petir menyambar pohon dimana kedua koran berteduh. Hingga akhirnya petir kedua kali menyambar korban, hingga meninggal dan korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh korban,” beber Fuad.

Reporter : Indra Sopyan**

BACA JUGA:  Jelang Pembacaan Putusan MK, TNI-Polri di Kota Sukabumi Gelar Apel Kontijensi
loading...