Diduga Cabuli Anak Kandung, Video AA Dihakimi Massa Beredar Viral di Medsos

838

AA (40) warga Kampung/Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diarak warga setelah di duga telah mencabuli anak kandungnya sendiri.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, terungkapnya kasus dugaan pencabulan yang dilakukan ayah kepada anak kandungnya, sebut saja bunga yang masih dibawah umur, setelah beredarnya video AA yang diarak warga, dengan kondisi tangan diikat dan dihakimi massa secara tidak manusiawi.

“Satreskrim Polres Sukabumi sudah mengamankan AA, berbekal informasi warga dan video yang disebarkan di pasan singkat WhatsApp, Ayah kandung yang diduga telah mencabuli anak kandungnya dalam keadaan babak belur, tersangka sudah dilakukan pemeriksaan,” ujar
Humas Polres Sukabumi, IPDA Aah Saepul Rohman, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (27/02/20).

Loading...

Lanjut Aah, Video viral AA berdurasi 5.45 menit yang ko kondisi sedang diamuk massa tersebar di media sosial (Medsos), diterikan warga ayah yang bejad dan tak bermoral, tega mencabuli gadis belianya yang masih dibawah umur.

“Kasus ini terungkap setelah bunga (korban), mengaku kepada tetangganya, bahwa korban telah dicabuli ayah beberapa kali. Bunga mengaku kepada tetangganya dugaan terahir dicabuli ayahnya pada Rabu (26/02/20) malam kemarin,” singkat IPDA Aah Saepul Rohman.

Reporter : Indra Sopyan*

BACA JUGA:  Fraksi PKS Sukabumi lakukan Pencegahan Covid-19, Tinjau Medis Puskesmas
loading...