Diduga Mengantuk, Honda City Terbalik di Jalan Warungkiara

767
Diduga mengantuk, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tungal dialami kendaraan sebuah mobil sedan Honda City nopol B 1295 KEN, di Jalan Raya Palabuhanratu KM 29, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/07/20).

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, Lakalantas tunggal yang di alami mobil sedan Honda City (B 1295 KEN) tersssbi, ditumpangi sejumlah anak muda yang pulang berlibur dari Objek wisata Palabuanratu.

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 14.40 WIB. Empat orang penumpang mengalami luka ringan akibat kecelakaan ini, sedangkan sopir menderita luka pada tangan serta kepala sehingga harus dibawa ke Puskemas Warungkiara.

Sedangkan kendaraan mengalami rusak berat pada bagian depan, kaca depan pecah dan penyok pada bagian kap mesin. Kecelakaan ini terjadi setelah para penumpang mobil tersebut berlibur dari objek wisata Palabuhanratu.

Loading...
Diduga Mengantuk, Honda City Terbalik di Jalan Warungkiara 1
Foto : Lakalantas Membuat Kemacetan.

Kondisi sedan yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Palabuhanratu, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2020).

Oman (40) Warga sekitar mengatakan sedan yang dikemudikan Ari (19) warga Perum Sindang Palai, Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi melaju dari arah Palabuhanratu menuju Kota Sukabumi. Namun tiba-tiba saat melintasi jalan yang lurus, kendaraan oleng lalu terguling.

“Diduga sopir mengantuk, kondisi jalan saat kejadian sedang lenggang dan tiba-tiba kecelakaan terjadi, kendaraan terguling dan sempat melintang ditengah jalan,” ujar Oman saat di konfimasi melalui sambungan selular.

Kecelakaan tersebut tak menganggu arus lalu lintas karena kendaraan langsung dievakuasi oleh warga ke pinggir jalan.

“Untuk arus lalu lintas sejauh ini aman, tidak terganggu atau menimbulkan kemacetan kendaraan karena kendaraan sudah digeser oleh warga sekitar ke pinggir jalan,” tandasnya.

Reporter : Indra Sopyan*

Diduga Mengantuk, Honda City Terbalik di Jalan Warungkiara 2

Diduga Mengantuk, Honda City Terbalik di Jalan Warungkiara 3

loading...