Diduga Perselisihan Antar Geng Motor, Dua Orang Jadi Korban Sabetan Sajam

179
Dua warga Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terlibat perkelahian yang diduga dilakukan anggota geng motor di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Sabtu (18/07/20) kemarin.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, perkelahian yang menyebabkan korban berinisial MR dan MJA asal Kecamatan Sukalarang, tempatnya kejadian perkara di Kampung Dangdeur, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 19.45 WIB malam.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengungkapkan, kejadian bermula ketika korban MR sedang melintas di Sukalarang Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, kemudian datang pelaku, CG bersama temannya dalam keadaan mabuk. Menurut keterangan koran, sempat cekcok adu mulut bersama pelaku yang diduga anggota geng motor tersebut.

“Diduga pelaku kelompok salah satu anggota geng motor yang datang ke TKP dari Gegbrong-Cianjur, pelaku dalam keadaan mabuk semua. Sesampai di TKP wilayah Kecamatan Sukalarang, pelaku CG cekcok mulut dengan korban, hingga terjadi perkelahian,” ujar AKBP Sumarni, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (19/07/20).

Loading...

Lanjut Sumarni, akibat percekcokan ternyata berbuntut panjang. Pelaku yang sedang dalam keadaan mabuk mengeluarkan golok dari belakang punggungnya. Dia langsung menyabetkan golok hingga menyebabkan pergelangan tangan korban MR mengalami luka robek.

“CG (pelaku) disela percekcokan langsung mengeluarkan golok dari belakang punggungnya dan langsung menyabetkan golok ke arah korban. Korban pun menangkis golok dengan tangan kiri sehingga pergelangan tangan kirinya mengalami luka robek,” terang Sumarni.

Tidak sampai disitu, kata Sumarni, pelaku terus melakukan penyerangan kepada korban, dan akhirnya korban pun mengeluarkan senjata tajam jenis cerulit kecil yang diselipkan di pinggangnya. Di saat bersamaan, tiba-tiba pria berinisial MJA, salah satu pedagang yang berjualan di sekitar tempat kejadian asal Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi melerai, tapi malah MJA ikut menjadi korban sabetan cerulit, yang dilayangkan oleh korban MR.

BACA JUGA:  Pencarian Korban Lakalaut Pantai Kapitol Cisolok Masih Nihil, Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian Esok Hari

“MJA yang ikut melerai terkena sabetan celurit MR dan mengenai punggung kanan hingga lehernya,” kata Kapolres Sukabumi Kota.

Akibat kejadian perkelahian tersebut, MR dan MJA mengalami luka sobek akibat sabetan senjata tajam. Dari kejadian tersebut, satu pelaku berhasil di amankan berikut barang bukti senjata tajam.

“Satu orang pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti senjata tajam dan satu pelaku lagi sedang kita lakukan pengejaran lantaran ia berhasil melarikan diri,” tandas Sumarni. (Red*)

Diduga Perselisihan Antar Geng Motor, Dua Orang Jadi Korban Sabetan Sajam 1

Diduga Perselisihan Antar Geng Motor, Dua Orang Jadi Korban Sabetan Sajam 2

loading...