Ditengah Pecegahan Covid-19, Ini Himbauan Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi Partai Golkar

332

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi, Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Ivan Rusvansyah Trisya, mengimbau kepada seluruh masyasrakat khususnya wilayah Kota Sukabumi, agar jangan panik dalam menyikapi pendemi virus corona atau Covid -19.

SUKABUMI I Menurut Legislator Partai berlambang pohon Beringin yang meliputi aspirasi rakyat di Dapil I Kecamatan Citaming dan Cikole, semua pihak harus terlibat dalam rangka memutus tali rantai wabah Virus Covid-19, agar tidak menyebar dan menyerang warga Kota Sukabumi.

“Dalam menanggulangi pencegahan virus Corona (Covid-19) semua pihak harus peduli dan ikut serta membantu program Pemerintah Kota dalam meminimalisir virus ini sedini mungkin. Mari kita biasakan pola hidup sehat dan jangan panik serta tetap tenang,” ujar Ivan Rusvansyah Trisya, Anggota DPRD Kota Sukabumi, saat disambangi dikediamanya, Jalan Ciaul Pasir, Kota Sukabumi, Rabu (25/03/20)

Loading...

Ditengah Pecegahan Covid-19, Ini Himbauan Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi Partai Golkar 1

Politisi muda Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut juga meminta kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mengikuti seluruh arahan atau himbauan yang dikeluarkan Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kota.

“Kita percayakan sama Pemerintah Daerah dan jajarannya, dalam pencegahan virus Covid-19, mari kita bantu Pemerintah indahkan bersama-bersama imbauan dari pemerintah pusat maupun kota,” papar Ivan.

Dia berharap, setelah Pemerintah Pusat mengeluarkan himbauan pencegahan Covid-19, dimana selama 14 hari pertama masa tanggap darurat Covid-19 selesai dan tidak ada 14 hari kedua.

“Sekali lagi saya sebagai wakil rakyat mengajak menghimbau kepada warga Kota Sukabumi, khususnya dapil I untuk mengikuti arahan Pemerintah. Menjaga lingkungan sekitar tempat kita tinggal bersih dan sehat,” himbau dia.

Sebagai wakil rakyat Kota Sukabumi, Ivan mengatakan, sudah jadi kewajiban sebagai Anggota DPRD Kota  untuk melakukan upaya pencegah Virus Corona di Sukabumi. Dengan harapan semu program yang saat ini digencarkan Pemerintah Pusat maupun Daerah, bisa didukung semua pihak khususnya seluruh masyarakat, agar dapat menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

BACA JUGA:  Miris Pagar DPRD Miliaran Rupiah Dibiarkan Kumuh

“Insyaallah dalam waktu dekat kami akan melakukan gerakan pencegah Virus Covid-19, seperti penyemprotan Desinfectant secara massal dan pembagian masker di beberapa titik Kota Sukabumi,” tandas dia.

Reporter : Indra Sopyan**

Ditengah Pecegahan Covid-19, Ini Himbauan Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi Partai Golkar 2

loading...