Empat Jabatan di Rombak Kejari Kabupaten Sukabumi

252

Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, gelar serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut pejabat internal, Kamis (19/03/20).

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, Sertijab sekaligus pisah sambut yang dihadiri seluruh pejabat di Setia Adhi Wicaksana, berlangsung di Aula Kejari Cibadak, Jalan Raya Karang Tengah No.456, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Menurut data yang dihimpun, Ada empat pejabat yang dirombak dan disertijabkan, Diantaranya, Kepala Sub Bagian Pembinaan, Brian Kukuh Mediarto diganti Ema Siti Huzaema Ahmad, Kepala Seksi Tindakan Pidana Umum. Kepala Seksi Intelijen, Muh Rahmat Wibisono diganti Aditia Sulaeman dan Kepala Seksi Perdataan Dan Tata Usaha Negara dari sebelumnya Sunandar Pramono diganti oleh Muhamad Adib Adam.

Loading...

Empat Jabatan di Rombak Kejari Kabupaten Sukabumi 1

“Sertijab ini biasa dilakukan di Kajari, adapun kegiatan pengambilan sumpah jabatan dilakukan kepada empat pejabat internal kami,” ujar Bambang Kajari Kabupaten Sukabumi, disela Sertijab dan Pisah Sambut dilaksanakan.

Pada perinsifnya, kata Bambang, setelah keempat di Sertijab, yang paling utama jadi prioritas pertama berusaha menjalankan tugas fuksi secara maksimal dan profesional. Apalagi, Kejari Kabupaten Sukabumi sedang berusahaa maksimal untuk memperoleh perdikat WBK.

“Selamat kepada keempat yang sudah di Sertijab, Semoga di tahun ini dengan di dukungan para khasi yang baru bisa meningkat dan tercapai atas keinginan mendapatkan peringkat WBK. Semuan harus bisa bekerja sama untuk pencapaian,” tandas dia.

BACA JUGA:  HUT Gerindra ke-12, Ribuan Satria dan Relawan Siap Putihkan Parungkuda Sukabumi
loading...