Fraksi Partai Demokrat Serap Keluhan APD dari Puskesmas di Wilayah 4

196
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, menyambangi beberapa Puskesmas di wilayah IV Kabupaten Sukabumi, Upaya Pencegahan Covid-19, Senin (06/04/2020).

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi menyambangi Puskesmas di wilayah IV Kabupaten Sukabumi, yang mengeluh terkait Alat Pelindung Diri ( APD ).

Ke 6  puskesmas yang disambangi diantaranya Puskesmas Cisolok, Cikakak, Palabuhanratu, Citarik, dan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Sebagian besar keluhannya tentang alat pelindung diri ( APD ) dari Puskesmas.

“Saya berkomunikasi langsung dengan para Kepala Puskesmas terkait Kesiapsiagaan penanganan Covid-19. Ternyata ada beberapa kendala yang dikeluhkan salah satunya APD ,” tutur Badri.

Loading...

Fraksi Partai Demokrat Serap Keluhan APD dari Puskesmas di Wilayah 4 1

Salah satu kendala yang diutarakan yakni masih minimnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi para pegawai. Hal itu diakui para Kepala Puskesmas cukup mengganggu kinerja.

“Akan kita sampaikan kepada pimpinan dewan untuk segera mengambil ambil langkah-langkah serta mengambil kebijakan bersama Pemda. Saya akan usulkan untuk segera membuat agenda Banmus dan membuat jadwal rapat dalam rangka menjawab persoalan penanganan Covid-19 di daerah-daerah,” pungkasnya.

Reporter : Indra Sopyan**

loading...