Gatur Lalin Polsek Cimanggung Ditengah Banjir

383
Akibat banjir, kemacetan pun terjadi sepanjang jalan bandung garut depan Pt. Kahatex. Kepolisian pun dalam hal ini polsek Cimanggung disibukan mengatur lalu lintas Yang dilaksanakan oleh anggota polsek cimanggung. 
SUMEDANG, Indeknews.com | Tepatnya didepan pt kahatex warung cina, derasnya hujan mengakibat meluapnya air sungai Cimande. ketinggian banjir  mencapai 25 hingga 30cm di sepanjang jalan Bandung menuju garut.
Ipda Darmawan, salah satu personel Polsek Cimanggung menuturkan anggota harus ekstra keras menanggulangi lalin akibat banjir disepanjang 70meter dari bandung menuju garut supaya tidak terjadi kemacetan yang parah.
“Pihak polsek cimanggung dan jajaran mengupayakan agar jalur lalin tersebut bisa dilalui dengan lancar dengan dilakukan penarikan kendaraan yang datang dari Bandung menuju garut dapat dilalui kendaraan menggunakan tiga jalur dengan rata rata kecepatan 20/30 km perjam,” ungkapnya.

Gatur Lalin Polsek Cimanggung Ditengah Banjir 1

Sementara itu, Bagi para pengguna jalan yang dari Bandung menuju garut anggota jajaran polsek Cimanggung menghimbau kepada para pengguna kendaraan roda dua atau pun roda empat harus extra hati hati di sepanjang genangan banjir. ***

Reporter: Yana Suryaman

Loading...
BACA JUGA:  Reskrim Polsek Rancaekek Cek TKP Penemuan Mayat Pemuda 22 Tahun di Kontrakan
loading...