Habib Rizieq Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Kata Nyeleneh Nikita Mirzani, Wow Amazing!

86
Habib Rizieq
Foto Ilustrasi Akun Instragram Nikita Mirzani.
JAKARTA,jawabarat.indeksnews.com_ Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, oleh Tim penyidik Polri.

Artis sexy Nikita Mirzani mengaku baru mengetahui informasi soal penetapan tersangka untuk Habib Rizieq Shihab dari para penggemarnya di media sosial (Medsos).

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani disela live di akun Instagram-nya, dimana Nikita sempat menanyakan kepada penggemarnya soal gosip terkini yang tengah beredar terkait penetapan tersangka untuk Habib Rizieq Shihab.

Artis ibu tiga anak itu mengaku tengah sibuk dengan urusan syuting video klip sigle terbarunya “Selalu Salah”. Sehingga tidak mengetahui gosip terupdate yang tengah hot diperbincangkan di publik.

“Ada gosip apa sih yang beredar di luar sekarang?.Ya Allah, gue itu enggak tahu loh, dari pagi sudah syuting, kasih tahu dong?. Jangan-jangan, gue habis ini didemo lagi,” ketus Nikita Mirzani kepada puluhan ribu warganet yang menonton siaran langsung akun resmi Instagram-nya.

Tak beberapa lama kemudian, para pengikut/pengemar Nikita Mirzani langsung merespon pertanyaan wanita yang akrab disapa ‘Nyai’ itu. Mereka mengungkap status hukum Habib Rizieq yang sudah dinaikkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian.

Mendengar hal itu, Nikita Mirzani merespon dengan nada kaget sekaligus takjub, namun juga mengaku sangat bersyukur.

“Bibi sudah jadi tersangka? Wow, amazing! Alhamdulillah, kalau memang begitu,” seloroh wanita 34 tahun ini kepada warga netizen panatiknya.

Selain itu Nikita menyinggung soal akan terjadinya reunian di dalam penjara. Pasalnya. Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata yang sempat cekcok dengannya, sudah lebih dulu ditangkap terkait kasus ujaran kebencian.

“Berarti, nanti mereka bisa reunian dong ya. Mereka reunian di dalam (penjara). Kebetulan kan satu sudah masuk tuh, Wow,” cetus Nikita.**