Hasil Quick Count Marwan-Iyos Masih Unggul 46 Persentase Suara, Adjo-Iman 33,1 Persen, Abu Bakar-Sirojudin 20,9 Persen

61
Quick Count
Foto Dokumentasi : Penghitungan suara di Pilkada Sukabumi 2020, di salah satu TPS.
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com_ Hasil quick count pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 H. Marwan Hamami dan H Iyos Somantri masih di klaim persi unggul dalam peraihan suara sementara.

Berdasarkan hasil quick count yang dipakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi, hingga pukul 6:43 WIB pagi, Sabtu (12/12/20). Paslon Marwan-Iyos masih berada di peringkat teratas dengan perolehan 282.649 suara dengan persentase 46 persen.

Quick Count
Foto Dokumentasi Paslon nomor urut 2 H Marwan Hamami-H Iyos Somantri (beserta istri), masih unggul dalam Quick Count sementara, Sabtu (12/12/20).

Menurut informasi data yang dihimpun, Paslon Marwan-Iyos dengan jargon “Lanjutkan Kebaikan”, unggul di sejumlah wilayah di Kabupaten Sukabumi, suara paling banyak di dapat di daerah Kcamatan Cibadak dengan mendapatkan 19.447 suara.

Marwan-Iyos terus bersaing suara dengan paslon nomor urut 1 H. Adjo Sarjono dan H Iman Adi Nugraha dengan jargon “AMAN” dan di peringkar ketiga sekaligus nomor urut 3 Paslon H Abu Bakar dan Sirodjudin dengan jargon “Harmoni”.

Quick Count
Foto Dokumentasi Paslon nomor urut 1 H Adjo Sarjono-H Iman Adi Nugraha berada diperingkat ke II peraihan suara sementara Quick Count.

Paslon nomor urut 1 Adjo-Iman berada di posisi kedua dengan perolehan 203.430 suara dengan persentase 33.1 persen. Suara terbanyak Adjo-Iman di dapat dari wilayah Kecamatan Cicurug dengan perolehan 12.829 suara.

Sementara itu paslon no urut tiga Abu Bakar-Sirodjudin memperoleh 128.635 suara dengan persentase 20.9 persen.

Quick Count
Foto Dokumentasi Paslon nomor urut 3 H Abu Bakar-H Sirojudin Narada di posisi ke tiga peraihan suara sementara Quick Count.

Sementara itu, suara yang masuk ke KPU Kabupaten Sukabumi baru 58,23 persen dari 3.011 TPS dari total 5.171 TPS yang tersebar di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.**(Sumber/KPU)

BACA JUGA:  Teka-teki Dukungan Pasangan Adjo_Imam di Pilkada Sukabumi Sudah Mantapkah,?