Hendak Berenang Ruslandi Dikabarkan Tenggelam di Curug Ngebul

82
Ruslandi
Foto Dokumentasi Indra Sopyan.
SUKABUMI, jawabarat.indeksnews – Nasib nahaas menimpa Ruslandi (12) warga Kampung Cipedes RT 02/10, Desa Rido Galih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabum, Jawa Barat, dikabarkan tenggelam di Curug Ngebul.

Informasi yang dihimpun, kronologis kejadian tenggelamnya Ruslandi setelah terpeleset dari batu pinggir sungai Curug Ngebul, saat berniat untuk berenang bersama lima temannya. Akibat tidak bisa berenang, korban terpeleset dan terjun ke sungai dan dikabarkan tenggelam.

“Informasi dari Sarda Kecamatan Cikakak, kabar tenggelamnya korban (Ruslandi) diperkirakan pukul 13:00 siang. Korban diperkirakan tidak bisa berenang, saat berniat berenang di Curug Ngebul perbatasan antara Desa Rido Golih dan Desa Cileungsing, Kecamatan Cikakak,” beber Okih Fazri Koordinator Sarda Kabupaten Sukabumi, Jum’at (27/11/20).

Ruslandi
Foto Dokumentasi Indra Sopyan.

Korban Ruslandi berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan pada pukul 15.40 WIB, tidak jauh dari tempat kejadian. Jenazah korban ditemukan di dasar sungai Curug Ngebul, di kedalaman air 2,5 meter.

“Jenazah terjepit batu, sekitar 2,5 meter di kedalaman air yang sebelumnya. Tim Gabungan melakukan penyisiran menggunakan bambu dan tim penyelam. Selanjutnya jenazah di evakuasi ke rumah duka,” kata Okih.**(CR-1)