Jabatan Iyos Somantri Sebagai Bos ASN di Perpanjang

235
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengungkapkan masa jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Iyos Somantri, resmi diperpanjang untuk period 5 tahun ke depan.

SUKABUMI I Dengan dikukuhkannya Sekda Iyos Somantri untuk jabatan periode 5 tahun ke depan. Perpanjangan masa jabatan Iyos sebagai Sekda (Bos ASN Pemkab Sukabumi) atas dasar usulan rekomendasi perpanjangan Sekda Kabupaten Sukabumi dengan Nomor 800/2122/BKPSDM tanggal 24 April 2020 ke Komisi ASN dan pada 29 April 2020.

“Masa jabatan Iyos sebagai Sekda atas dasar usulan rekomendasi perpanjangan Sekda Kabupaten Sukabumi dengan Nomor 800/2122/BKPSDM tanggal 24 April 2020 ke Komisi ASN dan pada 29 April 2020. Lalu rekomendasi dari Komisi ASN Nomor : B/1329/KASN/04/2020 Tentang Perpanjangan H. Iyos Somantri menjadi Sekda Kabupaten Sukabumi,” beber Ade Suryaman.

Jabatan Iyos Somantri Sebagai Bos ASN di Perpanjang 1
Foto : Sekda Iyos Somantri, Saat Mengikuti Pagelaran Seni Budaya di Geopark Ciletuh

Lanjut Ade, bahwa berkas atau semua dokumen tersebut telah diserahkan kepada Iyos secara online pada hari Selasa, 30 Juni 2020.

Loading...

“Diserahkan secara online, maka tugas BKPSDM dalam proses perpanjangan kembali pak Iyos sebagai Sekda telah selesai,” kata Ade.

Menanggapi isu Iyos Somantri, yang digadang-gadangkan bakal maju menjadi peserta pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, Ade mengatakan bahwa hal tersebut, ada aturan yang harus ditempuh.

“Kalo pak Iyos benar maju dan ikut di pencalonan Pilkada 2020, maka tentunya yang bersangkutan harus mengundurkan diri dari PNS dan itu sudah sesuai aturan,” tandas dia.(Rls).

Jabatan Iyos Somantri Sebagai Bos ASN di Perpanjang 2

Jabatan Iyos Somantri Sebagai Bos ASN di Perpanjang 3

loading...