Jalan Kabupaten Sukabumi 80 Pesen Rampung

247
Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi, resmikan ruas jalan penguhubung tiga kecamatan hari ini, Kamis (13/08/20).

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, peresmian jalan kabupaten penghubung Babakanjaya-Bojonglongok dan penghubung tiga kecamatan Parungkuda, Bojonggenteng dan Parakansalak tersebut, secara simbolis diresmikan Bupati Marwan Hamami.

Peresmian jalan kabupaten tersebut, dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto, Kepala DPU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar dan jajaran pemerintah di tiga kecematan tersebut.

Loading...
Jalan Kabupaten Sukabumi 80 Pesen Rampung 1
Foto Sambutan : Bupati Sukabumi Marwan Hamami, saat meresmikan jalan Kabupaten yang rampung di kerjakan.

“Alhamdulilla, pencapaian target perbaikan jalan rusak di tahun ini sebenarnya sudah 90-95 persen. Namun, dikarenakan terkendala adanya bencana Covid-19, saat ini baru sekitar 80 persen yang sudah rampung dikerjakan,” ujar Marwan Hamami Bupati Sukabumi.

Marwan menjelaskan, perbaikan jalan di ruas jalan kabupaten ini sangat penting dilakukan untuk mendongrak pertumbuhan ekonomi warga kabupaten Sukabumi.

“Ditengah pandemi Covid-19, pertumbuhan ekonomi warga perlu segera pulih. Salah satunya dengan fokus kembali dalam perbaikan infrastruktur jalan Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Iklan

Sementara itu, Kepala DPU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar mengaku perbaikan infrastruktur ini, diyakini dapat memiliki multiplayer efek. Karena, infrastruktur yang memadai bisa berdampak terhadap kemajuan perekonomian warga. Selain itu, ke depannya juga dapat berdampak terhadap bidang pendidikan dan layanan kesehatan.

“Alhamdulillah, pembangunan untuk perbaikan jalan rusak penghubung tiga kecamatan ini sudah rampung dan sesuai dengan harapan. Bahkan, waktu peresmiannya pun dilakukan oleh Pak Bupati Sukabumi bapak Kejari,” tandas Asjap sapaan akrabnya.(Rls/Red)

Iklan

Jalan Kabupaten Sukabumi 80 Pesen Rampung 2

loading...