Kades Cantik Multitalenta di Lamongan, Rilis Lagu Hingga Main Film

61
Kades
Foto Ilustrasi.
LAMONGAN-jawabarat.indeksnews.com – Belakangan ini, nama Kepala Desa (kades) cantik dari Lamongan, Angely Emitasari, tengah naik daun.

Angely Emitasari selain naik daun dengan paras cantik, Kades cantik multitalenta dari Lamongan, sempat viral beberapa waktu lalu lantaran ikut main film pendek berjudul Bantuan Langsung Tjinta (BLT).

Selain itu, kabar terbaru kades cantik yang menjabat Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame ini, disebut tengah menjalankan hobby menyanyinya. Ditengah kesibukannya memimpin desa. Tak hanya sempat main film, Angely juga disebut mengeluarkan single berjudul ‘Kesayanganku’.

Kades
Foto Dokumentasi Akun Medsos Facebook Angely Emitasari (Kades Kadupungkul, Lamongan, Klaten)

Kades cantik dengan panggilan akrab Angely ini, mengaransemen ulang lagu Al-Ghazali, putra Ahmad Dhani, menjadi lagu dangdut. Lirik lagunya pun diganti dalam bahasa Jawa.

“Lagu ini sebenarnya secara resmi kita rilis pada Rabu (25/11) lalu dan mengudara di seluruh stasiun radio di Indonesia,” kata Angely saat dikonfirmasi, Minggu (29/11/20) kemarin.

Menurutnya, single itu dirilis di tengah pandemi Covid-19 di sela-sela kesibukannya menjadi Kepala Desa Kedungkumpul. Meski begitu, Angely memastikan jika proses produksi single terbarunya sama sekali tak menggangu kinerja di pemerintahan desa, lantaran dilakukan di saat libur kerja.

“Proses rekaman oleh produser Jakarta. Hanya proses rekaman dilakukan di Surabaya karena pertimbangan pandemi. Pertimbangan lain karena waktu yang tidak memungkinkan dengan kesibukannya sebagai kepala desa,” papar Angely.

Angely menyebut keuntungan dari single terbarunya akan disumbangkan untuk masyarkat miskin yang terdampak Covid-19.

“Semuanya setelah dikurangi pajak, memang saya sumbangkan semuanya untuk masyarakat miskin terdampak Covid-19, yang penting untuk orang tidak punya,” ungkapnya.

Kades
@Angely_Emitasari

Untuk diketahui, Angely Emitasari selaku Kades Kedungkumpul sempat viral lantaran baru saja turut serta main di film pendek berjudul Bantuan Langsung Tjinta (BLT). Angely mengaku bangga dapat andil di film yang bercerita tentang pemerintahan.

“Senang dan bangga karena ditunjuk memerankan film pendek dalam cerita pemerintahan, apalagi dari Kemendes PDTT, semoga bisa bermanfaat dan mengedukasi,” kata Angely.

Film BLT diketahui bercerita tentang program pemerintah dan dibumbui dengan kisah cinta. Angely berperan sebagai anak kepala desa yang jatuh cinta dengan seorang pendamping desa. Film itu dirilis di akun YouTube Menteri Desa Abdul Halim Iskandar.

“Ceritanya saya ditunjuk untuk menjadi peran utama dalam film yang dibuat oleh Kemendes. Di situ saya berperan sebagai Nina, anak kepala desa yang jatuh cinta dengan pendamping desa,”tandas dia.**