Kapolsek Rancaekek, Kompol Imron Rosyadi, S.Ag Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh Semua Anggotanya

399

Kompol Imron Rosyadi, S.Ag melakukan pengecekan suhu tubuh Semua anggota jajaraan Polsek Rancaekek Polresta Bandung dalam pencegahan dini Virus Corona

BANDUNG,INDEKSNEWS.COM| Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi. S.Ag, mewajibkan seluruh anggotanya untuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh untuk deteksi dini gejala awal virus Corona. Pemeriksaan dilakukan secara rutin tiap pagi oleh Kanit Provos PolsekRancaekek Aipda Edi Wuryanto setiap Anggota masuk ke Kantor.
Kapolsek Rancaekek, Kompol Imron Rosyadi, S.Ag Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh Semua Anggotanya 1
Kaposek Ranaekek Imron Rosayadi, S.Ag sedang melakukan pengecekan semua suhu tubuh anggotanya
Hal itu juga akan diberlakukan kepada warga masyarakat yang ada kepentingan ke Polsek Rancaekek Polresta Bandung guna mencegah penyebaran Covid-19.
Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi Sag mengatakan, ” bahwa sampai saat ini Allhanmdulilah setelah dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Infared Termometer anggota umumnya normal berada dalam kisaran rata-rata 36,6 Derajat Celcius,” Ungkapnya.
Kasi Humas Polsek Rancaekek Aiptu Adhe Suparna  menjelaskan , ” Berdasarkan ahli kesehatan bahwa suhu normal manusia itu harus berada dalam kisaran 36,5 – 37,5 Derajat Celcius kurang dari itu, maka berarti hipotermi atau terlalu dingin. Jika lebih tinggi berarti demam. Apabila suhu dibawah 35 derajat Celcius adalah lethal atau mematikan untuk  manusia, ” tuturnya.
Ditambahkan pula  oleh Kompol Imron Rosyadi Sag Kapolsek Rancaekek ” Pengecekan suhu tubuh ini bagus untuk mendeteksi lewat gejala awal yakni demam langkah metode ini bisa menjadi salah satu skrining awal, sehingga jika ditemukan ada yang mengalami demam bisa segera dirujuk, walau mungkin karena sakitnya bukan   karena Covid-19, ” demikian menurutnya.***
Jafar Diding A.S
BACA JUGA:  Antisipasi Peredaran Miras Polsek Cicalengka Giat Patroli Miras
loading...