Kebakaran; 1 Rumah Ludes di Lalap Si Jago Merah di Desa Babakan Peuteuy

286
Kebakaran menghanguskan satu rumah Kp. Cilimus RT 05 RW12 Desa Babakan Peuteuy Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu (12/02/2020).
BANDUNG | Kebakaran terjadi sekitar Pukul 10.00 WIB di Kp. Cilimus RT 05 RW 12 Desa Babakan Peutey Kecamatan Cicalengka telah terjadi kebakaran, yang menghanguskan rumah panggung berukuran 5 M x 7.5 M milik Bapak Rohimat dan Feby.
Dalam tempo yang singkat api telah menghanguskan seluruh bangunan rumah panggung milik rohimat, tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi ditaksir sekitar 60jt.
Kebakaran; 1 Rumah Ludes di Lalap Si Jago Merah di Desa Babakan Peuteuy 1 Camat cicalengka beserta unsur Forkopimca Kecamatan Cicalengka melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran (13/02/2020)

BACA JUGA:  Rekrutmen Panwascam Dinilai Syarat Kepentingan Politik, Ratusan Massa Diaga Muda Indonesia Dan GPMPP Datangi Bawaslu
Api dalam waktu singkat berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke bangunan yang lain, penyebab kebakaran sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak Polsek Cicalengka.
Akibat kebakaran tersebut, 2 kepala keluarga berjumlah 5 orang yang menghuni rumah di evakuasi sementara ke tempat aman. Namun mereka saat ini sangat membutuhkan bantuan sembako, pakaian, peralatan rumah tangga, peralatan kebersihan dan material bangunan.
Pihak Pemerintah Desa beserta unsur Forkopimca Kecamatan Cicalengka dibantu pihak Kepolisian Cicalengka, Satpol PP, Linmas, Tagana, RBC, dan masyarakat sekitarnya pada saat kejadian turut hadir membantu korban kebakaran tersebut.***
loading...