Kemenag Segera Berkoordinasi Dengan Gugus Covid-19, Kalo Ingin Pembelajaran Tatap Muka Kembali Digelar

43
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com –Kemenag Kabupaten Sukabumi menghimbau kepada Ribuan Madrasah Ibtidaiyah, Tsnawiyah dan Madrasah Aliyah se-Kabupaten Sukabumi untuk segera berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19, di tingkat Kecamatan dan Kabupaten Sukabumi.

Langkah koordinasi seiring adanya sejumlah aspirasi terkait keinginan pembelajaran tatap muka untuk segera bisa direalisasikan/dilaksanakan.

“Soal pembelajaran tatap muka di lembaga pendidikan keagamaan, kami sepakat dibuka dan sudah diintruksikan kepada para kepala sekolah untuk menampung aspirasi dari orangtua siswa, Nanti ketika sepakat belajar tatap muka dibuka maka akan mengajukan kepada gugus tugas Covid-19,” kata H. Abas Resmana Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Rabu (18/11/20) kemarin.

Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi mengatakan, diharapkan gugus tugas segera menindaklanjuti, sehingga ada kepastian bagi orangtua siswa agar anaknya dapat belajar tatap muka bisa dilakukan.

“Kami menyerahkan sepenuhnya kepada gugus tugas layak atau tidak kegiatan pembelajaran tatap muka,” papar H. Abas.**(Adv)