Ketua DPC Gerindra Terus Bangun Kekuatan Struktural dan Simpatisan Untuk AMAN-kan Pilkada Sukabumi

46
DPC
Foto Dokumentasi : Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, disela penjaringan dan pengukuhan Tim Pemenangan Adjo-Iman (AMAN) untuk meraih kemenangan di Pilkada Sukabumi 2020.
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Yudha Sukmagara mengaku mempunyai trik dan gebrakan untuk meraih suara untuk kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono-Iman Adinugraha di perhelatan Pilkada Sukabumi 09 Desember mendatang.

Paslon Adjo-Iman yang mempunyai jargon “AMAN” dengan nomor urut kramat Nomor 1, DPC Gerindra terus menerus memanaskan mesin partai di tatanan bawah hingga ranting, relawan, kader Gerindra, partai Koalisi, tim pemenangan dan unsur simpatisan.

“Untuk memenangkan pasangan Adjo-Iman (AMAN) nomor urut 1, saya sebelumnya sudah memanaskan mesin partai. Ayo “Gaskeun” mulai melakukan konsolidasi basis masa elektoral Gerindra Sukabumi raih memenangkan AMAN,” kata Yudha Sukmagara Ketua DPC Partai Gerindra Sukabumi, Kamis (29/10/20) kemarin.

DPC
Foto Dokumentasi : Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sarjono (AMAN) saat menyambangi kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, di Jalan Raya Cisaat.

Penjaringan dan pengukuhan struktural baik di tingkat kecamatan hingga desa sudah di matangkan, untuk meraih kemenangan Adjo-Iman (AMAN) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2021-2026 pilihan rakyat.

“Sejumlah aksi yang tengah dilakukannya, mulai dari membentuk saksi untuk tingkatan TPS, pemungutan tingkat desa, tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten, sudah dijaring dan dibentuk untuk AMAN,” jelas Yudha.

Lanjut Yudha, Tim pemenangan yang sudah dikukuhkan nantinya bukan hanya untuk mempromosikan dan mensosialisasikan pasangan Adjo-Iman (AMAN) nomor urut 1. Namun sudah saatnya mulai mengawal, menguatkan kepada masyarakat hingga di titik akhir pencoblosan nanti 09 Desember 2020.

“Tim pemenangan terus dikokohkan kesolidannya, untuk menyebar mensosialisasikan lebih luas pasangan Adjo-Iman (AMAN). Rapatkan barisan untuk satu tujuan Ganti Bupati untuk Sukabumi lebih maju,” tandas Yudha.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra, Agus Firmansyah mengatakan, jika dipaparkan kekuatan relawan Gerindra yang sudah dikantongi sendiri berdasarkan data awal sebagai jawara Pileg 2019 lalu. Diyakini bisa menjadi kekuatan besar ditambah terus dilakukan penggenjotan basis-basis suara di sejumlah wilayah.

“Tentunya kami Gerindra optimis bisa memenangkan Pilkada 2020 nanti, apapun itu kami yakin yang menang hanya satu dan nomor urut satu,” tandas Agus.**

DPC