Ketua DPRD : Akun Kang Yudha Sukmagara “Minta Pulsa” Itu Palsu

331
Viralnya Akun dengan nama Kang Yudha Sukmagara, viral di massage Facebook, berisi meminta pulsa. Dipastikan itu Akun palsu dan dihimbau Warga Netizen untuk berhati-hati.

SUKABUMI I Hal tersebut disampaikan Ketua Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (15/06/20).

“Terimakasih ya, itu akun palsu dan saya menyangkan, untuk itu saya himbau untuk masyarakat untuk berhati-hati,” kata Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara kepada indeksnews.com.

Dikompirmasi sebelumnya, dari stap Sekwan DPRD Kabupaten Sukabumi Ivan, membenarkan adanya akun yang mengatasnamakan kang Yudha Sukmagara, berisi meminta pulsa.

Loading...

Informasi tersebut, saat ini pak Yudha Sukmagara (Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi) sepertinya lagi perjalanan usia Sidang Paripurna, kalo kawan-kawan kompirmasi terkait isu akun minta pulsa, belum ada tanggapan,” kata Kang Ivan, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (15/06/20).

Ketua DPRD : Akun Kang Yudha Sukmagara "Minta Pulsa" Itu Palsu 1

Dengan adanya isu akun Kang Yudha Sukmagara, yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Ivan mengaku geram pasalnya akun Facebook (FB) milik ketua dewan dibajak.

Akun Facebook bernama Kang Yudha Sukmagara ini mengirimkan Messenger permintaan pulsa kepada sejumlah akun yang sudah berteman. Selain itu, akun dengan nama Kang Yudha Sukmagara ini juga mengirimkan permintaan pertemanan.

Assalammualaikum wrwb…bagaimana kabarnya.? Baik. (Akun Kang Yudha).
Gimana sebaliknya kang  Alhamdulilah baik (Akun Teman). Mohon maaf bisa tolong saya sebentar? (Akun Kang Yudha). Siap komandan Bisa tolong isikan pulsa saya sebentar. Kebetulan m-banking saya lagi bermasalah..ada yang
perlu saya hubungi.nanti diganti uang pulsanya tolong  saya iya” isi chat message Kang Yudha Sukmagara yang beredar.*

Ketua DPRD : Akun Kang Yudha Sukmagara "Minta Pulsa" Itu Palsu 2

loading...