Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak “Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi”

267
Bendera sudah dikibarkan Partai Gerindra, dalam Pesta Demokrasi Pilkada Sukabumi 09 Desember mendatang. Prabowo Katua Umum Partai Gerindra telah memilih Pasangan Calon (Paslon) Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha (AMAN) sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020-2024.

SUKABUMI I Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo-Iman, setelah melaksanakan deklarasi dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sukabumi, Sabtu (05/09/20) kemarin. Nyatakan rius rendah Pilkada di atas meja sudah selesai.

Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 1

Hal tersebut ditulis Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan dalam pesan rilisnya di akun medsos Facebook Heri Gunawan. Hergun sapaan akrab Legislator Senayan menulis pesan positif untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Demokrasi, demi tercipta Pilkada damai dan sukses.

“Majulah untuk Sukabumi, tanpa menyingkirkan, naiklah tinggi tanpa menjatuhkan, jadilah baik tanpa harus menjelekkan dan jadilah benar tanpa harus menyalahkan orang lain,” kata Hergun.

Lanjut Hergun, Pilkada hanyalah kontestasi 5 tahunan yang ditentukan tidak lebih dari 5 menit dalam TPS. Ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, jangan sampai kontestasi tersebut menimbulkan permusuhan, bersaing untuk mendapat kepercayaan publik tidak boleh dijalankan dengan cara-cara yang tidak patut.

Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 2
Foto Kebersamaan : Heri Gunawan Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, saat dampingi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo-Iman, usai deklarasi dan daftar ke KPUD Kab. Sukabumi, Sabtu (05/09/20).

“Mari bersama jaga persatuan dan kesatuan Rakyat Sukabumi. Jika niat kita tulus memperjuangkan rakyat, yakinlah bahwa rakyat akan menyambut kita dengan penuh semangat, antusias dan positif,” tegas Hergun.

“Bersama kita jadikan Pilkada 2020, menjadi modal awal semangat baru perubahan untuk Kabupaten Sukabumi, bersama menangkan calon kepala daerah#PilihanPrabowo, Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha (AMAN). Teruslah bergerak, berjuang, bekerja, dan berkarya demi Kabupaten Sukabumi Unggul, Aman, Adil Makmur Sejahtera,” tandas Hergun.(Rls/Red)

Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 3

Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 4

Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 5

Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 6Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 7

Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 8Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 9Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 10Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 11

Legislator Partai Gerindra, Tulis Pesan Untuk Pilkada Serentak "Jaga Kesatuan dan Persatuan Rakyat Sukabumi" 12

BACA JUGA:  Pemerintah Akan Tindak Tegas Pelaku dan Aktor Tunggangi Aksi Demo