Liga Champions Malam Ini, Manchester United Percaya Diri Bisa Tumbangkan Basaksehir

68
Liga
Foto Ilustrasi Liga Champions.
JAKARTA, jawabarat.indeksnews.com – Liga Champions Manchester United (MU) dijadwalkan bertandang ke kandang klub Turki Istanbul Basaksehir, Kamis (04/11/20) dini hari.

Manager Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya akan tetap percaya diri meski dikandang lawan, ia optimistis bisa mengalahkan dengan gaya permainan yang akan diterapkan.

“Timnya tetap tak memaksakan diri untuk menerapkan formasi pemain yang stok yang ada. Terkadang di atas kertas terlihat 4-4-2, 4-3-3,”ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Prinsip-prinsipnya tetap mulai dengan tiga di belakang, sama seperti saat tim asuhanya memiliki empat gelandang di belakang. Dia tak memungkiri pemain Manchester United kecewa setelah kekalahan 1-0 di Premier League dari Arsenal.

“Satu diantara kunci yang perlu dipegang oleh tim saat ini adalah konsistensi. Musim lalu ketika kami menemukan konsistensi, kami meraih posisi ketiga di Liga Premier dan Liga Champions. “ungkap dia.

Prediksi Pemain yang diturunkan kedua Tim.

Basaksehir (Club’ Turki) :

_Mert Gunok, Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli, Mehmet Topal, İrfan Can Kahveci, Aleksic, Deniz Turuc, Visca, Ba Out, Caicara (achilles)
Doubtful, Okechukwu (unspecified), Chadli (unspecified), Crivelli (muscular), Mahmut Tekdemir (unspecified).

Manchester United (MU) :

De Gea, Wan-Bissaka, Tuanzebe, Maguire, Shaw; Matic, Fred, Pogba, Bruno Fernandes, Rashford, Martial. Out: Telles (illness), Bailly (muscular), Lingard (knock).

Selain Manchester United ada juga Barcelona vs Dynamo Kyiv, dari enam pertemuan sebelumnya, laga yang paling berkesan adalah pada 1993 dan 1997.

Yang pertama melihat Barca bangkit kembali dari kekalahan 3-1 di Kyiv untuk memenangkan kemenangan 4-1. Tetapi pada tahun 1997, Ukraina-lah yang berada di atas angin.

“Mereka menang 3-0 di Kyiv, dan kemudian mengejutkan Camp Nou dengan kemenangan 4-0,” tandas dia.**