Masuk AKB Covid-19, Polres Sukabumi Sisir Pantai Palabuanratu Himbau Pengunjung Gunakan Masker

470
Polres Sukabumi, himbauan simpatik kepada wisatawan dan pengelola tempat wisata di sepanjang Pantai Palabuanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

SUKABUMI I Himbau yang terus dilakukan jajaran Polres Sukabumi, tentang penggunaan masker dan Protokol Kesehatan dalam rangka persiapan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) penanggulangan pandemi Covid-19, Sabtu (04/07/20).

“Himbauan simpatik kami berikan kepada wisatawan dan pengelola tempat wisata di Pantai Palabuhanratu, disamping persiapan penerapan AKB dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19, kita sisir di kawasan wisata pesisir pantai Palabuhanratu dan Cikakak,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif.

Masuk AKB Covid-19, Polres Sukabumi Sisir Pantai Palabuanratu Himbau Pengunjung Gunakan Masker 1

Loading...

Adapun kawasan wisata pantai yang di lakukan himbauan simpatik oleh Kapolres Sukabumi adalah Kawasan pantai Citepus Palabuhanratu dan kawasan pantai Kadaka Hotel SBH Kec. Cikakak Kabupaten Sukabumi.

“Selain himbauan Kapolres Sukabumi juga memerika beberapa obyek di kawasan wisata yaitu, Jumlah pengunjung dan kapasitas daya tampung tempat wisata, Fasilitas dalam rangka penerapan protokol kesehatan untuk pengelola dan pengunjung wisata, Penggunaan Masker dan Keberadaan petugas dilapangan,” ujarnya.

Kegiatan himbauan simpatik ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan antara Kapolres Sukabumi dan Bupati Sukabumi terkait keluarnya peraturan Bupati Nomor 41 Tahun 2020 tentang Persiapan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Sukabumi.

“Polres Sukabumi juga menggelar personil dilapangan baik Polres maupun Polsek Jajaran untuk melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan Masker bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke pantai yang ada di wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya,” pungkas dia.(Rls).

Masuk AKB Covid-19, Polres Sukabumi Sisir Pantai Palabuanratu Himbau Pengunjung Gunakan Masker 2

Masuk AKB Covid-19, Polres Sukabumi Sisir Pantai Palabuanratu Himbau Pengunjung Gunakan Masker 3

loading...