Melalui Aplikasi Whatsapp, Bupati Cianjur Pastikan Kondisi Tenaga Medis Positif Covid-19

194

Untuk memastikan perkembangan pasien positif Covid-19 yang sudah Rapid Test. Plt Bupati Cianjur H. Herman intensif melakukan komunikasi melalui Aplikasi Whatsapp.

Kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Cianjur terhadap perkembangan pasien positif Covid-19, salahsatunya merupakan seorang Tenaga Medis. Pasien tersebut dinyatakan positif dari rapid test dan akan di pantau perkembangan selama 14 hari.

Melalui Aplikasi Whatsapp, Bupati Cianjur Pastikan Kondisi Tenaga Medis Positif Covid-19 1

Loading...

“Alhamdulillah sehat pak, dan sekarang baru 8 hari nanti setelah 14 hari baru di swab test, mudah-mudahan hasilnya negatif,” ucap salahsatu pasien dalam perbincangan yang dilakukan Plt Bupati Cianjur H. Herman.

Dalam pesan yang dikutip dalam website Humas Pemda Kabupaten Cianjur, Setelah ada hasil dari swab test atas pasien tersebut nantinya akan ada penanganan lebih lanjut yang dilakukan dengan penanganan penyakit virus Covid-19.

Melalui Aplikasi Whatsapp, Bupati Cianjur Pastikan Kondisi Tenaga Medis Positif Covid-19 2

“Kami mendo’akan agar pasien yang positif mendapatkan hasil yang terbaik atau negatif. Khusus buat medis yang dinyatakan positif juga supaya bisa bertugas kembali mengabdikan diri untuk melayani masyarakat,” kata Herman.

Plt Bupati Cianjur, menitip pesan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur, Untuk meningkatkan kualitas kepedulian terhadap kesehatan lingkungan. Lebih baik tinggal di rumah, biasakan memakai masker, cuci tangan dengan sabun setelah bepergian.

Melalui Aplikasi Whatsapp, Bupati Cianjur Pastikan Kondisi Tenaga Medis Positif Covid-19 3

“Selalu tingkatkan waspada dan tetap menanamkan pola hidup bersih dan sehat, juga tetap mengikuti anjuran yang telah ditetapkan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan virus Covid-19,” tandas dia.

Reporter : R Efendi*

loading...