Mie Ayam Raja Suguhkan Cita Rasa Yang Bukan Kaleng-kaleng, Penasaran Simak Dibawah Ini,?

28
Mie Ayam Raja
Foto Dokumentasi Mie Ayam Raja.
DEPOK,jawabarat.indeksnews.com_ Bagi pencinta safari kuliner di Nusantara, Mie Ayam Raja hadir dengan cita rasa kekinian dan terjangkau isi dompet kalangan remaja maupun dewasa.

Meski di tengah Pandemi Covid-19, Mie Ayam Raja yang berlokasi di Ruko Gerai Rum, Jalan Gas Alam, Komplek Koperasi II Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, terus bertahan dengan memperhatikan kualitas rasa dan layanan. Alhasil, Mie Ayam Raja terus mendapatkan sambutan hangat dari kalangan pencinta kuliner, khusus di daerah Depok-Bogor dan Jakarta.

Boim Owner Mie Ayam Raja mengatakan, usaha kuliner yang dirintis sejak Februari tahun 2019 dengan Cabang di Jakarta berdiri tahun 2014. Berjalan waktu, ia bersama management terus melakukan inovasi-inovasi citra rasa Mie Ayam Raja yang bukan kaleng-kaleng, akan tetapi harga dijamin terjangkau bagi semua kalangan.

“Alhamdulillah, Mie Ayam Raja masih bisa bertahan ditengah dampak Pandemi Covid-19. Meski sempat terdampak, dengan modal semangat dan menjaga ciri khas rasa menu andalan Mie Ayam Raja, dengan menu tambahan Kwetiau Bihun dan Bakso Aci Raja, terus diminati pencipta kuliner,” kata Boim, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Sabtu (16/01/21).

Mie Ayam Raja

Olahan Mie Ayam Raja sendiri, Boim membeberkan, menu mie ayam dan lainya banyak varian yang disuguhkan dengan tempat yang sederhana dan nyaman. Membuat Mie Ayam Raja, Kwetiau Bihun Raja dan Baso Aci Raja masih bertahan. Bagi yang penasaran, bisa di jajal keistimewaan rasa Mie Ayam Raja yang beda dari mie-mie ayam umumnya.

“Kita menggunakan postur Mie yang segmentit, dimana mie yang digunakan tidak besar pada umumnya, olah mie yang memperhatikan kehigienisan, tetap lembut dan padat. Untuk tambahannya kita gunakan yang jarang digunakan yaitu acar rawit dan tambahkan toping, pokoknya bagi yang penasaran dengan Mie Ayam Raja, bisa mampir di alamat yang tertera diatas, dijamin ketagihan loh,” beber Boim.

Disinggung harga yang ditetapkan untuk setiap porsi Mie Ayam Raja, Boim menjelaskan, dengan koscek Rp 15.000 s/d Rp 19.000, kita sudah bisa icip-icip Mie Ayam Raja, Kwetiau Bihun Raja dan Baso Aci Raja, dengan cita rasa berbeda dan murah meriah.

“Untuk memberikan alternatif bagi pencinta kuliner yang malas keluar rumah, dapat memesan via aplikasi di jasa Go Food dengan mengklik Mie Ayam Raja, sudah bisa diorder dengan cepat,” tandas Boim.**

 

Mie Ayam Raja