Model Melda Rosita Geram, Video Insiden Baju Melorot Dirinya Viral, Ia Ancam Warganet Penyebar Vidoe

84
Melda Rosita
Foto Ilustrasi
JAKARTA,jawabarat.indeksnews.com_ Model Sexy sekaligus selebgram Melda Rosita mendadak menjadi sorotan publik dan viral di sejumlah media sosial (medsos). Vitalnya Melda Rosita, video yang memperlihatkan baju yang dikenakan Melda melorot.

Hingga video baju melorot gadis seksi yang kerap jadi teman kolaborasi di Channel YouTube, Kriss Hatta bertebaran di media sosial dan membuat gaduh warga netizen (warganet).

Dalam rekaman video berdurasi singkat tersebut, memperlihatkan Melda Rosita sedang liburan di Bali, dengan mengenakan baju serba sexy. Informasi dalam perjalanan menuju suatu tempat, Melda yang sedang menaiki tangga terkejut melihat baju yang ia kenakan tiba-tiba melorot.

Otomatis, kejadian baju melorot yang di kenalkan model sexy, detik-detik kejadian memalukan membuat sebelah payudara Melda Rosita terlihat jelas dan dengan segera ia menutupi bagian sensitif itu menggunakan bajunya.

Melda Rosita

Kejadian video baju melorot Melda Rosita tak di sangka tersebar ke mana-mana tengah menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang mencandai video wanita dengan postur 168 cm dan berat 48 kg tersebut.

“Duta melorot nasional nih,” komen salah satu akun @adamlevaine di Instagram.

“Seng melorot gakno,” sahut @tioceloo_03.

Melda Rosita merasa geram dan tidak terima video baju melorot dirinya beredar di mana-mana, yang ahirnya wanita keturunan Jawa-Kalimantan itu langsung melalui langkah hukum dengan melakukan lapor kepada pihak kepolisian.

“Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin / post. Saya capek harus balesin chat kalian,” kata Melda Rosita.

Saya gak main-main hadepin kasus ini,” tulis Melda di Instagram Stories dengan memajang foto tengah berada di Polda Bali sebagaimana dikutip dari detikhot.

Melda Rosita
Foto Ilustrasi.

Ingin memberikan warning agar video baju melorotnya tidak terus disebar luaskan, Melda Rosita kemudian turut mengunggah foto surat laporan dari Polda Bali. Bahkan ia menegaskan bahwa ia tidak main-main serta memperingatkan untuk tidak menganggap ucapannya sakadar gertakan semata.

“Videoeo tersebut sangat merugikan saya, dan ia siap bolak-balik Jakarta-Bali untuk menangani masalah ini. Karena saya merasa dirugikan jadi saya gak akan tinggal diam. Saya rela bolak-balik Jakarta Bali. Makasih untuk semua sebelumnya,” tutur Melda.

Melda kembali menegaskan, buat siapa saja yang masih sebarin video viral itu, ia mengecam untuk takedown dari pada merembet rahan hukum.

“ke kalian! Stop sebarin / post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya gak main2 hadepin kasus ini,” tulis Melda di Instagram Stories dengan memajang foto tengah berada di Dit Reskrimsus Polda Bali.**