Muspika Cikancung Sambangi Pt. Charoen Pokhphand Produsen Ayam Boiler

184
Muspika Cikancung saat menyambangi Pt. Charoen Phokphand di Desa Cikasungka Rabu (22/1/2020)
Kunjungan Muspika Kec. Cikancung Kepada Perusahaan PT. Charoen Pokphand Indonesia Food division Ds. Cikasungka Kec. Cikancung.
Cikancung – Kapolsek Cikancung Akp. Sarioudin bersama Camat Cikancung Bp. Maksum, S. Sos Ketua MUI Kec. Cikancung KH. Asep Saepudin yang didampingi oleh Kanit Sabhara Iptu Nandang Mudakir,Kanit Intel Ipda Ahmad Nurdin dan Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Aiptu Mangsur Melaksanakan Kunjungan terhadap Perusahaan PT. Charoen Pokphand Indonesia Food division yang beralamat diJln. Majalaya – Cicalengka KM 3, Selasa (21/1/2020 ).
Muspika Cikancung Sambangi Pt. Charoen Pokhphand Produsen Ayam Boiler 1
Muspika Cikancung saat menyambangi perusahaan potong ayam di Cikasungka Cikancung Rabu (22/1/2020)
Adapun maksud dan tujuan berkunjung ke Perusahaan tersebut diantaranya bersilturahmi dengan Pimpinan Perusahaan Pt. Charoen Pokphand Indonesia Food di vision dan melihat lebih jauh aktifitas perusahaan tersebut, dimana Perusahaan tersebut memproduksi pemotongan hewan jenis Ayam Boiler.
Pada kesempatan tersebut Muspika Kec. Cikancung dan Ketua MUI Kec. Cikancung diterima langsung oleh Andi selaku Kepala Personalia PT. Charoen Pokpand Indonesia Food division yang mewakili Perusahaan. “Andi yang selanjut menerangkan proses produksi Perusahaan dari mulai awal kedatangan Ayam sampai proses penyembelihan sesuai dengan Syariat Islam dilanjutkan dengan pengepakan yang selanjutnya dipasarkan untuk Supermarket,”Ujarnya.
Sementara itu Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menjelaskan dengan adanya kunjungan dan Silaturahmi Muspika Keperusahaan tersebut akan lebih dekat dan dengan adanya kedekatan ini segala Informasi sekecil apapun sudah tentu akan disampaikan oleh pihak Perusahaan kepada aparat keamanan sehingga dapat untuk menentukan langkah langkah dalam mengambil suatu kebijakan guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” terang Akp. Saripudin.
Muspika Cikancung Sambangi Pt. Charoen Pokhphand Produsen Ayam Boiler 2
Muspika Cikancung saat menyambangi Pt. Charoen Phokphand di Desa Cikasungka Rabu (22/1/2020)
Setelah menerima Penjelasan tentang proses Produksi dilanjutkan dengan peninjauan ke lapangan, bahwa Perusahaan tersebut telah melaksanakan seauai prosedur yang telah ditentukan oleh Pemerintah.
Di tempat yang berbeda Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.IK pernah mengatakan “Semoga dengan apa yang dilakukan dan dilaksanakan oleh Para Kapolsek dan anggotanya didalam kesehariannya dapat menciptakan kondusifitas kamtibmas sehingga akan dapat dirasakan oleh seluruh warga yang ada didesa binaannya,” pungkas Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.IK.
BACA JUGA:  Kongkalikong Disnakertran Kabupaten Sukabumi
Loading...
loading...