Partai Demokrat Optimis Marwan-Iyos Raih Suara Kemenangan di Pilkada Sukabumi,?

120
Partai Demokrat
Foto Dokumentasi Simpatisan Calon Wakil Bupati Iyos Somantri.
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com – Ketua Satgas DPP Partai Demokrat Renanda Bachtiar menilai, bahwa berdasarkan hasil evaluasi dan diskusi, hasil survei pasangan Marwan-Iyos nomor urut 2 di perhelatan Pilkada Sukabumi sudah sangat baik.

Hal tersebut disampaikan ketua satgas DPP Partai Demokrat, tinggal kembali melanjutkan (kebaikan) dan mematangkam agar pergerakan mesin partai dan kader dilapangan terus kembali dimaksimalkan dan lebih di solodikan lagi.

“Kami dari Tim Satgas Pilkada 2020 DPP Demokrat dalam hal ini Jawa I yang mewakili Zona Jabara dan Banten, sudah melakukan pertemuan konsolidasi dan diskusi bersama ketua DPC Hendar Darsono, hasilnya sangat siap untuk mensukseskan paslon Marwan-Iyos memang Pilkada serentak 09 Desember mendatang,“jelas Renanda Bachtiar, Selasa (03/11/20).

Renanda meyakini, berdasarkan hasil diskusi dan evaluasi dirinya merasa senang bahwa ratusan bahkan ribuan relawan sudah solid bergerak untuk mensukseskan pasangan usungan partai Demokrat pasangan Marwan-Iyos berdasarkan survei masih berada di posisi teratas.

“Hasil survei tersebut menjadikan semangat untuk tetap memperbaiki pergerakan dilapangan. Kami merasa bangga dan salut atas pergerakan yang luar biasa dari para kader di Kabupaten Sukabumi, sehingga kami merasa optimis dengan pencapaian kader sejauh ini dalam memenangkan paslon yang didukungnya, saya yakin DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi bisa memenangkan pilkada ini,” kata Renanda.

Ditempat terpisah Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono menargetkan kemenangan, DPC Demokrat terus mengintruksikan seluruh kadernya dengan berbagai konsolidasi di tingkat DPC, DPAC, Ranting dan anak ranting untuk terus memajukan mesin politik untuk memenangkan pasangan calon Marwan-Iyos menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi terpilih.

“Kami Intruksikan kepada para kader DPC Demokrat untuk melakukan pemasangan alat APK diseluruh wilayah Kabupaten Sukabumi. Saya sangat optimis usungan partai Demokrat bisa mengantarkan Paslon Marwan-Iyos menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” tandas dia.**