Pasutri di Kota Sukabumi, Dinyatakan Terkomfirmasi Positif Covid-19

143
Tiga pasien positif terkomfirmasi positif Covid-19 ditemukan di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Saat ini, secara keseluruhan totalnya mencapai 80 orang. Data tersebut berdasarkan update Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, Minggu (26/07/20).

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun dari juru bicara Gugus Tugas penanganan covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Hadriana memaparkan, penambahan pasien positif terkomfirmasi positif Covid-19, merupakan seorang wanita dewasa sebanyak dua orang dan satu orang laki-laki. Dua dari tiga pasien merupakan pasangan suami istri (Pasutri) berdomisili di wilayah Kecamatan Cikole, Subangjaya dan Sukakarya Kota Sukabumi.

“Dari tiga pasien terkomfirmasi positifCovid-19 ada pasutri dan saat ini tengah menjalani perawatan tim media di ruang isolasi Rumah Sakit,” ujar Wahyu Hadriana, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Pasutri di Kota Sukabumi, Dinyatakan Terkomfirmasi Positif Covid-19 1

Loading...

Wahyu menjelaskan, adanya penambahan tiga pasien yang terkomfirmasi positif Covid-19 tersebut diketahui usai Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi melakukan tes swab yang dilakukan beberapa hari lalu.

“Penambahan pasien yang terkomfirmasi positif Covid-19, itu hasil dari swab massal, yang dilakukan dinas kesehatan beberapa hari kemarin,” ungkap Wahyu.

Dengan adanya penambahan satu orang tersebut, Wahyu menambahkan, maka dari itu total kasus positif covid-19 di Kota Sukabumi menjadi 80 orang. Namun kabar baiknya, sebanyak 76 orang dinyatakan telah sembuh berdasarkan hasil swab PCR berikutnya.

“Sehingga jumlah pasien positive yang masih mendapatkan perawatan dan isolasi saat ini adalah 4 orang. Kemarin yang sembuh itu ada 74 orang, karena kemarin ada yang sembuh kembali 2 orang maka total nya saat ini ada sekitar 76 orang, sementara yang masih dalam masa isolasi di rumah sakit ada 4 orang,” tandas Wahyu. (Red*).

Pasutri di Kota Sukabumi, Dinyatakan Terkomfirmasi Positif Covid-19 2

Pasutri di Kota Sukabumi, Dinyatakan Terkomfirmasi Positif Covid-19 3Pasutri di Kota Sukabumi, Dinyatakan Terkomfirmasi Positif Covid-19 4Pasutri di Kota Sukabumi, Dinyatakan Terkomfirmasi Positif Covid-19 5

BACA JUGA:  100 Wastafel di Sebar Donasi Konsumen Alfamart
loading...