Peduli Covid-19 : Perumda BPR Sukabumi Serahkan Bantuan Sembako dan Uang di Jampang Kulon

282

Perumda Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Sukabumi, Jawa Barat, berikan bantuan Sembako dan Uang kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Cabang Perumda BPR Jampang Kulon.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, penyaluran bantuan sembako dan uang tunai di tengah Pandemi Covid-19, salah satunya di saluran kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berprofesi sebagai pekerja serabutan Asep Gunawan (48), asal Kampung Sindangsirna II, RT 21/07, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade.

Loading...

Peduli Covid-19 : Perumda BPR Sukabumi Serahkan Bantuan Sembako dan Uang di Jampang Kulon 1

“Ditengah Pandemi Covid-19 Perumda BPR Sukabumi dengan di ikuti serentak 14 Cabang BPR di Wilayah Sukabumi, untuk ikut serta dalam meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan yang dilakukan seperti penyemprotkan disinfektan, pembagian masker, bantuan sembako dan uang tunai kepada KPM (Asep Gunawan) yang berhak atau keluarga tidak mampu,” ujar Direktur Utama Perumda BPR Sukabumi H. Engkos Rosidin melalui Kepala BPR Jampang Kulon Sukabumi Agus Saepatullah.

Peduli Covid-19 : Perumda BPR Sukabumi Serahkan Bantuan Sembako dan Uang di Jampang Kulon 2

Agus menuturkan, Asep yang merupakan seorang buruh serabutan yang terdampak Pandemi Covid-19 atau Corona. Melihat kondisi yang memprihatinkan, dimana Asep sama sekali tidak memiliki pekerjaan sejak virus tersebut merebak di Sukabumi.

“Bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut, tidak sebagai bentuk kepedulian sosial Perumda BPR Sukabumi kepada warga kurang mampu di ditengah Pandemi Corona,” kata Agus Saepatullah.

Peduli Covid-19 : Perumda BPR Sukabumi Serahkan Bantuan Sembako dan Uang di Jampang Kulon 3

 

Lanjut Agus, bantuan yang disalurkan tersebut sebagai motivasi dan inspirasi untuk semua karyawan Perumda BPR Sukabumi agar meningkatkan rasa kepedulian dan bergotong royong dalam membantu sesama, terutama ditengah wabah virus Corona.

“Alhamdulillah, dalam penyerahan bantuan sembako dan uang tunai kepada KPM disaksikan oleh unsur Pemdes Pasiripis, Kecamatan Surade dan pihak komunitas atau aliansi mahasiswa Jampang yang sudah ikut serta membantu terealisasinya bantuan kepada (Asep Gunawan) warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Kami berharap semua bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarganya,” tandas Agus.

Reporter : Indra Sopyan**

loading...