Pemprov Kebut Proyek Over Pass Lingsel Segmen III

269

Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang UPTD Pengelolaan Jalan Dan Jembatan Wilayah II Sukabumi, genjot pengerjaan proyek Pembangunan Jembatan (Over Pass) Jalan Lingkar Selatan (Lingsel) Sukabumi Segmen III.

Sukabumi I Proyek pembangunan Over Pass Jalan Lingsel yang melintas di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi yang saat ini dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, menelan anggaran sebesar Rp.33.161.956.520 Miliar tersebut ditargetkan usai di akhir tahun 2019.

“Untuk percepatan lanjutan pembangunan jembatan jalan lingsel segmen III ditargetkan selesai akhir tahun ini,”ujar Harry Kuswian Pejabat Pembuatan Komitmen (PPK) Peningkatan Pembangunan Jalan pada UPTD Pengelolaan Jalan Dan Jembatan Wilayah II Sukabumi, Rabu (02/10).

Loading...

Guna menunjang kelanjutan pengerjaan jembatan Over Pass Jalan Lingsel Segmen III, pihaknya saat ini masih menunggu ijin dari PT.Kereta Api Indonesia (KAI). Pasalnya, pembangunan jembatan tersebut, ada perlintasan rel kereta yang aktif.

“Nantinya perlintasan kereta api jurusan Sukabumi-Cianjur ada di bawah jembatan. Ruas proyek jembatan Jalan Lingsel segmen III ini ruas letaknya membentang dari Kecamatan Baros hingga wilayah Selakaso di Kecamatan Cibeureum,”bebernya.

Hanya saja untuk lanjutan setelah selesai proyek jembatan Over Pass jalan lingsel segmen III. Tidak mengalami kendala pembebasan lahan yang dilakukan secara menyeluruh tahun ini 2020.

“Kami berharap pelaksanaan proyek pembangunan Over Pass jalan lingel bisa selesai tepat waktu. Masyarakat otomatis akan bisa segera menikmati hasil pembangunan proyek jalan lingsel tersebut,”tandasnya.

BACA JUGA:  Dewan Pengawas KPK Pilihan, Jawaban Dari Ketidakadilan Pemberantasan Korupsi
Loading...
loading...